Halo Semua!, Ada Acara Seru nih di Lapangan MTQ Lahat

Halo Semua!, Ada Acara Seru nih di Lapangan MTQ Lahat

Salah satu stand kuliner yang ikut serta pada acara Festival Kuliner Seganti Setungguan Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Halo semua. Ada acara seru nih yang akan digelar di Lapangan MTQ LAHAT pada tanggal 1 Maret 2023 sampai dengan 10 Maret 2023.

Yuk, jangan lewatkan Festival Kuliner Lahat yang akan menampilkan berbagai macam kuliner khas daerah yang pastinya bikin lidah kamu bergoyang!

Tak hanya itu, akan ada juga banyak perlombaan yang akan turut memeriahkan acara. Kamu bisa ikut serta dalam lomba memasak atau mencicipi berbagai macam makanan yang ada. Seru banget kan?

Pada tanggal 5 Maret 2023, acara ini akan semakin meriah karena akan dihadiri oleh Menteri BUMN, Pak Erick Tohir. Beliau akan mendapatkan hadiah dari panitia, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan beliau.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi stand UMKM produk lokal Lahat. Di sana kamu bisa menemukan berbagai macam produk unggulan dari para pelaku usaha lokal. Yuk, dukung produk lokal kita!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga dan teman-teman kamu untuk datang ke Festival Kuliner Lahat yang akan digelar di Lapangan MTQ Lahat pada tanggal 1 Maret 2023 sampai dengan 10 Maret 2023.

Jangan sampai kelewatan ya!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: