Sinkronisasi Program Pembangunan Antara Pemprov dengan Kabupaten/Kota Se Sumsel

Sinkronisasi Program Pembangunan Antara Pemprov dengan Kabupaten/Kota Se Sumsel

Rapat Teknis (Ratek) SKPD Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumsel di Hotel Grand Atyasa, Selasa (28/2). --

Di tempat yang sama Kepala Dinas PU BMTR Provinsi Sumsel Plt Ir. H. Affandi, ST. M.Sc mengatakan kwgiatan pelaksanana kegiatan rapat teknis ini akan dilaksanakan mulai 28 Februari hingga 1 Maret. 

Kegiatan ini menurutnya bertujuan mewujudkan sinkronisasi program kegiatan pembangunan di bidang PUBM sesuai dengan arah kebijakan pembangunan baik nasional maupun Provinsi dan Kabupaten/kota tahun 2024. 

Menurutnya infrastruktur yang merupakan roda penggerak ekonomi akan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung jaringan infrastruktur agar pertumbuhan ekonomi dan sosial dapat berjalan baik. 

Kedepan itu menuju ke infrastruktur berkelanjutan. Jadi sekarang pembangunan tidak hanya fokus pada satu sudut pandang tapi juga memperhatikan aspek lainnya yang terkena dampak dari pembangunan itu sendiri,"  jelasnya. 

Dengan mengedepankan pembangunan berkelanjutan diharapkan pembangunan infrastruktur di Sumsel akan bermanfaat tidak hanya saat dibangun namun yang penting juga setelah pembangunan selesai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: