GM PT Dizamatra Powerindo Temui Langsung Warga Desa Payo, ini yang Disampaikan

GM PT Dizamatra Powerindo Temui Langsung Warga Desa Payo, ini yang Disampaikan

General Manager (GM) PT Dizamatra Powerindo, Erwin Tampubolon menemui langsung warga Desa Payo, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, yang datang ramai ramai ke perusahaan, Selasa 28 Februari 2023.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - General Manager (GM) PT Dizamatra Powerindo, Erwin Tampubolon menemui langsung warga Desa Payo, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten LAHAT, yang datang ramai ramai ke perusahaan, Selasa 28 Februari 2023. warga meminta perusahaan memberikan bantuan sembako.

Dalam kesempatan itu, Erwin Tampubolon menyampaikan, terima kasih atas permintaan warga Desa Payo yang disampaikan secara bersama sama ini. 

Dikatakan Erwin Tampubolon, kehadirannya menemui langsung warga, adalah karena selama ini hubungan perusahaan dan warga Desa Payo sudah berjalan dengan baik.

Terkait permintaan warga Desa Payo meminta bantuan sembako, Erwin Tampubolon meminta waktu tiga hari kepada warga Desa Payo.

Karena permintaan warga akan disampaikan terlebih dulu kepada managemen perusahaan.

“Minta waktu tiga, yakni hari Kamis akan kami sampaikan kepada pimpinan managemen,” ujarnya.

“Bukan hanya masyarakat Payo, termasuk desa desa lain juga tetap kami perhatikan,” ujarnya. 

“Kami harap bapak ibu bisa sabar, bisa nahan diri. Jika ada jawaban dari manajemen kurang dari tiga hari, maka kami akan sampaikan lebih cepat. Semoga kita bisa terus bersilaturahmi,” ucapnya. 

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT melalui Kasat Intel Polres Lahat AKP Mulyono SH mengatakan, kita saling menghargai, jika dari perusahaan tidak komitmen, mungkin dari perusahaan tidak datang menemui warga yang datang ramai ramai ini.

“Ini sebagai wujud saling menghormati, dan saling menghargai, maka kita tunggu tiga hari untuk menyelesaikan permasalah ini,” ujarnya.  

Sekcam juga mengingatkan kepada masyarakat Desa Payo, jika mau datang ramai ramai, kami mohon dapat berpikir ulang, kita sama sama hormati kepada pihak perusahaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: