Desa Cempaka Wangi Gelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Desa Cempaka Wangi Gelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Sambutan Kepala Desa Cempaka Wangi, Setio Haryadi di acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Masyarakat Desa Cempaka Wangi menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan di halaman Masjid Baitul Rohman di Dusun Satu Desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Minggu 19 Februari 2023.

Dalam peringatan Isra’ Mi’raj kali ini, masyarakat Desa Cempaka Wangi cukup antusias, hal ini dibuktikan dengan kehadiran hampir seluruh masyarakat Desa Cempaka Wangi memenuhi halaman masjid.

"Isra’ Mi’raj kemarin seluruh masyarakat Desa Cempaka Wangi alhamdulillah sangat antusias mendatangi kegiatan Isra’ Mi’raj," ujar Kepala Desa Cempaka Wangi, Setio Haryadi kepada lahatpos.co, Senin, 27 Februari 2023.

Menurut Setio, antusias masyarakat mendatangi kegiatan Isra’ Mi’raj ini patut diapresiasi, karena selain mendatangi kegiatan Isra’ Mi’raj, kegiatan ini juga sebagai silaturahmi sesama warga desa.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar warga, Isra’ Mi’raj ini juga sekaligus menjadi sarana untuk menambah ilmu agama dengan mendengarkan tausiyah agama Islam.

Karena setiap kegiatan Isra’ Mi’raj di Desa Cempaka Wangi, pemerintah desa biasanya mendatangkan ustadz untuk memberikan tausiyah/nasehat agama dan memberikan motivasi untuk masyarakat desa agar dapat lebih baik lagi untuk beramal.

Setio berharap, mudah mudahan dengan seringnya kita mendengarkan tausiyah/nasehat agama, akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita serta bisa lebih meningkatkan amal ibadah kita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: