Kepala Desa Disini Kompak Dampingi Ibu-Ibu PKK

Kepala Desa Disini Kompak Dampingi Ibu-Ibu PKK

Kepala Desa di Kecamatan Merapi Timur ini kompak dampingi dan sekaligus antarkan ibu ibu TP PKK desa untuk menghadiri bimbingan PKK Se- Kecamatan Merapi Timur, Senin, 27 Februari 2023.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Kepala Desa di Kecamatan Merapi Timur ini kompak dampingi dan  sekaligus antarkan ibu ibu TP PKK desa  untuk menghadiri bimbingan PKK Se- Kecamatan Merapi Timur, Senin, 27 Februari 2023.

Seperti kegiatan pembinaan TP PKK Kecamatan Merapi Timur kali ini yang dilaksanakan di Desa Cempaka Wangi Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat

Dari informasi yang dihimpun lahatpos.co, kegiatan pembinaan PKK dari Kecamatan Merapi Timur ini dilaksanakan setiap sebulan sekali, dan dilaksanakan di desa secara bergiliran di setiap desa. 

Kepala desa di Kecamatan Merapi Timur ini dipastikan siap antar jaga untuk ibu ibu PKK desa. 

Seperti pembinaan yang dilaksanakan di Desa Cempaka Wangi kali ini sambil menunggu ibu ibu melaksanakan pembinaan dan arisan.

Salah satu kepala desa dari Desa Banjarsari Aldiansah menyumbangkan sebuah lagu favoritnya yang berjudul "Mungkinkah" dari grup favoritnya Stinky. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: