Bupati Empat Lawang di Coklit Petugas Pantarlih

Bupati Empat Lawang di Coklit Petugas Pantarlih

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, foto bersama anggota KPU dan petugas Pantarlih usai di Coklit, Kamis (23/02/2023).--

 

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Bupati Empat Lawang Dr H. Joncik Muhammad, dilakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) oleh petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, di rumah dinas Bupati Empat Lawang.

Petugas pantarlih tersebut didampingi para Komisioner KPU Empat Lawang dan Anggota PPS Keluarahan Kupang, Kamis (23/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Empat Lawang Dr H. Joncik Muhammad, mengajak masyarakat Kabupaten Empat Lawang, untuk membantu petugas pantarlih jika data kerumah, dengan cara memberikan data yang sebenarnya.

"Harapan kita semuanya bisa terdata, insyallah jika rakyat empat lawang yang berhak memilih terdata, maka pemilu 2024 bisa dengan lancar," harap Bupati Joncik.

Sementara Ketua KPU Empat Lawang Eskan Budiman, menambahakan, dengan dilakukannya Coklit kepada Bupati Empat Lawang, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap tahapan pemilu 2024. Khususnya saat ini yang sedang dilaksanakan tahapan pencoklitan oleh petugas Pantarlih. (01)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: