Polres Terima Penghargaan Juara II IKPA dari KPPN

Polres Terima Penghargaan Juara II IKPA dari KPPN

Waka Polres Pagaralam Kompol Hermansyah saat menerima penghargaan dari Kepala KPPN Lahat. -Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lahat berikan apresiasi satuan kerja yang telah menggunakan anggaran keuangan negara dengan baik. Pada kesempatan Rabu 22 Februari 2023, bertempat di Aula KPPN Kabupaten Lahat, sejumlah satker diwilayah kerjanya mendapat penghargaan terkait pengelolaan anggaran keuangan negara.

Salahsatunya, Polres Pagar Alam mendapat penghargaan Juara II Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan kategori Pagu Terbesar Diatas 30 Miliar. Penyerahan piagam penghargaan diterima langsung Waka Polres Kompol Hermansyah dari Kepala KPPN Lahat Siti Rosidah Sundari.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH melalui Waka Polres Kompol Hermansyah didampingi Kasi Humas Wempi A Kayadu mengatakan, pengharagaan yang diterima terkait penggunaan anggaran keuangan negara tahun 2022.

Ia menyebutkan, untuk meraih peringkat kedua ini bukan kerja yang mudah. “Juara Kedua IKPA Ini merupakan hasil kerja keras anggota sehingga berhasil mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan keuangan", ujarnya, Kamis 23 Februari 2023.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK juga menyampaikan terima kasih kepada KPPN Lahat atas penghargaan yang diberikan.

"Saya berharap dengan adanya prestasi ini menjadi motivasi bagi jajaran untuk mempertahankan prestasi dan dengan baik untuk meningkatkan kinerja khususnya juga dalam penggunaan anggaran,” pungkasnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: