Sekda Empat Lawang Hadiri Puncak HUT SMA Negeri 2 Tebing Tinggi

Sekda Empat Lawang Hadiri Puncak HUT SMA Negeri 2 Tebing Tinggi

Sekda Empat Lawang saat meninjau STAN di SMA Negeri 2 Tebing Tinggi.--

 

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - SMA Negeri 2 Tebing Tinggi, Kabupten Empat Lawang, gelar pembelajaran berbasis proyek dengan tema Market Day (kewirausahaan) dan seni budaya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT SMA Negeri 2 Tebing Tinggi, yang ke-21 tahun, Rabu (22/02/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang Pauzan Khoiri Denin, dan juga dihadiri Kapolsek Tebing Tinggi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang, serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Empat Lawang.

Sekda Empat Lawang, Pauzan Khoiri Denin menantang sekolah lain, untuk melaksanakan kegiatan seperti yang dilakukan oleh SMA Negeri 2 Tebing Tinggi yang mengenalkan program pembelajaran berbasis proyek dengan tema Market Day (kewirausahaan) dan seni budaya.

"Saya menantang sekolah lain untuk melaksanakan kegiatan seperti ini karena kegiatan ini sangat bagus, dengan harapan usai tamat sekolah nanti siswa bisa lanjut berwirausaha," kata Fauzan. 

Sementara itu Kepala SMA Negeri 2 Tebing Tinggi, Marlina menyampaikan, acara HUT SMA Negeri 2 Tebing Tinggi ini juga menyediakan stand yaitu stand makanan dan stand hasil kerajinan.

"Terima kasih kepada Pemkab atas kehadirannya, dan terima kasih juga seluruh sponsor yang telah mendukung kegiatan ini," tungkasnya. (01)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: