Isi Sambutan Ketua PWI Lahat pada Perayaan HPN 2023

Isi Sambutan Ketua PWI Lahat pada Perayaan HPN 2023

Sambutan Ketua PWI Kabupaten Lahat Ishak Nasroni--

LAHAT, LAHATPOS.COKetua PWI Kabupaten LAHAT Ishak Nasroni menyampaikan, organisasi media mengucapkan terima kasih kepada Bupati LAHAT Cik Ujang SH, telah menggelar perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati LAHAT, Rabu 22 Februari 2023.

Dikatakan Ishak Nasroni, PWI Lahat telah mengirimkan utusan menghadiri puncak HPN 2023 pada 9 Februari 2023 lalu, di Kota Medan, Sumatera Selatan.

Rombongan PWI Lahat menempuh jalan darat. Lahat – Medan memakan waktu dua hari dua malam perjalanan.

Tapi, alhamdulillah, rombongan PWI Lahat dapat masuk dalam lokasi acara. Dan, bersalaman juga dengan Presiden RI, Joko Widodo.

“Kami atas nama jajaran PWI Lahat mengucapkan terima kasih, atas sumbangsih dan bantuan dari Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Sekda Lahat, maupun jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat. Atas bantuannya, sehingga utusan PWI Lahat dapat berangkat ke Medan dalam rangka menghadiri HPN 2023,” ujarnya.

Ishak Nasroni juga menyampaikan, terima kasih atas kerja sama yang telah terbangun antara PWI Lahat dan Bupati Lahat beserta jajarannya. 

Ishak Nasroni mendoakan semoga Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM dapat kembali berpasangan melanjutkan kepemimpinan pada periode berikutnya.

Kemudian, pada tanggal 26 Febuari 2023 ini, kepengurusan PWI Lahat masa bakti 2020-2023 akan berakhir. 

“Terima kasih juga kepada rekan rekan pengurus PWI Kabupaten Lahat yang telah bersama sama selama ini, dalam menjalankan roda organisasi PWI,” ucapnya.

Pemilihan Ketua PWI Lahat yang baru sudah berlangsung pada tanggal 20 Februari 2023 lalu, terpilih Nurmala.

Kepada Ketua PWI Lahat yang baru, Ishak Nasroni menyarankan, lanjutkan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat. Bila perlu, lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: