Desa Pajar Bakti Empat Lawang Gelar Isra Mi'raj

Desa Pajar Bakti Empat Lawang Gelar Isra Mi'raj

Suasan peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah di Masjid Al Muhajirin Desa Pajar Bakti, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO -Pemerintah Desa (Pemdes) Pajar Bakti, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, gelar isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijiriyah.

Peringatan Isra Mi'raj tersebut, digelar di Masjid Al Muhajirin Desa Pajar Bakti, dihadiri langsung Pj Kades Pajar Bakti dan seluruh perangkat desa, Senin malam (20/2/2023).

Pj Kades Pajar Bakti Dedek Arbanico, sangat mendukung kegiatan keagamaan dan kerohanian seperti ini. Dan berharap acara seperti ini selalu terlaksana stiap tahun nya, jangan sampai tidak ada, jika perlu harus ditingkatkan lagi," kata Dedek.

Jangan sampai lanjut Dedek, acara hari besar keagamaan seperti ini tidak dilaksanakan. Tidak hanya isra mi'raj saja namun hari-hari besar lainnya seperti maulid nabi Muhammad SAW.

"Harusnya acara seperti keagaamaan lain nya, pengajian dan yang lainnya harus ada," ujarnya.

Dirinya juga berharap, acara keagamaan seperti ini juga diikuti oleh anak-anak belia dan anak-anak muda. Sebab agama adalah pondasi awal untuk meningkatkan moral dan adab. 

Dirinya juga mengajak, mentauladani Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan ibadah. Guna mengapai ridha Allah SWT. 

"Mari kita menjaga kekompakan, kebersamaan, serta persaudaraan, saling tolong-menolong antar sesama warga," harapnya. (01)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: