Penandatanganan MoU antara Kemenkumham dengan Seluruh Kepala Daerah dan Ketua DPRD

Penandatanganan MoU antara Kemenkumham dengan Seluruh Kepala Daerah dan Ketua DPRD

Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini, Selasa 21 Februari 2023 dapat di lihat di sini : https://drive.google.com/file/d/1grB0SjnKvyiiOXyqCgZwpCx6kZ2qhQjv/view?usp=sharing

Pukul 08.00 WIB, bertempat di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel. Ada kegiatan Rapat Koordinasi serta Penandatanganan MoU antara Kemenkumham dengan seluruh Kepala Daerah dan Ketua DPRD di Sumsel.

Kegiatan ini akan dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang diwakilkan kepada Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM, Kabag Hukum, dan sesuai undangan.

Pukul 09.00 WIB, bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat.

Ada kegiatan Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Tahun 2024. Kegiatan ini dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Sekda Lahat, TBUPP, staf ahli, seluruh asisten, seuruh kepala OPD, direktur RSUD Lahat, seluruh camat, dan seluruh lurah.

Pukul 13.00 WIB, bertempat di Masjid Taqwa Desa Pandan Arang Ilir Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat, ada acara peringatan Isra; Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Acara ini akan dihadiri Bupati Lahat, yang diwakilkan kepada Camat Tanjung Tebat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: