Kapolres Lahat Mengawali Tanda Tangan Pakta Integritas Kinerja

Kapolres Lahat Mengawali Tanda Tangan Pakta Integritas Kinerja

Kapolres Lahat, AKBP S Kunto Hartono SIK MT mengawali tanda tangan Pakta Integritas tentang kinerja penegak hukum jajaran Polres Lahat di Mapolres Lahat, Senin 20 Februari 2023.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres LAHAT, AKBP S Kunto Hartono SIK MT mengawali tanda tangan Pakta Integritas tentang kinerja penegak hukum jajaran Polres LAHAT di Mapolres LAHAT, Senin 20 Februari 2023. Setelah itu diikuti oleh anggota jajaran Polres LAHAT.

Hadir dalam pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas, Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, seluruh PJU dan para kapolsek jajaran Polres Lahat. 

Kapolres Lahat, AKBP S Kunto Hartono SIK MT, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH mengungkapkan, penandatanganan Pakta Integritas merupakan agenda setiap awal tahun dilaksanakan, untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atau komitmen baik pimpinan dan anggota, dalam melaksanakan tugas sebagai tanggung jawab, dalam pencapaian kinerja baik yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan. 

Tujuan dilaksanakan penandatanganan berita Pakta Integritas yaitu untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani serta bersih dari korupsi, kolosi dan nepotisme dengan prestasi dan pelayanan prima. 

Dengan diadakan penandatanganan Pakta Integritas ini, yang nantinya juga dilaksanakan seluruh anggota, agar lebih maksimal dalam bekerja kita Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: