Ternyata Ini Lho Lagu Favorit Dari Ketua TP PKK Kabupaten Lahat

Ternyata Ini Lho Lagu Favorit Dari Ketua TP PKK Kabupaten Lahat

Ny Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM Menyanyikan Lagu Favoritnya-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahat, Lahatposco - Masih Inget dengan Penggalan Lirik Lagu Surat Cinta Ku Yang Pertama Membuat Hatiku Berlomba Seperti Melody yang indah?? 

Ya Sebuah Lagu Yang Terkenal Dari Dulu sampai Sekarang. 

Ternyata Lagu Ini Menjadi Lagu Favorit Dari Istri Orang Nomor Satu Di Kabupaten Lahat Lho, Ny Lidyawati Cik Ujang S. Hut MM , Di tengah Jadwal Yang Padat Dan Kesibukanya Sebagai Istri Dari Seorang Bupati Lahat Sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, dirinya Menyempatkan Diri Hadir Di Acara Bazzar UMKM Yang Di selenggarakan oleh PPUMI Kabupaten Lahat Yang berlangsung di dinas Pariwisata Lahat,Senin 20/2/2023.

Pada Saat Acara Selesai, Peserta Yang Ikut Pelatihan Pembuatan Kain Jumputan khas Lahat ini Meminta Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Untk Menyumbangkan suara Emasnya. 

Meski Di tengah Kesibukanya, ny Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM Akhirnya Menyanyikan Sebuah Lagu yang Begitu Merdu, Ya surat Cinta Yang Pertama Yang di Populerkan Oleh Penyanyi Vina Panduwinata berhasil Membius Para peserta pembuatan kain Jumputan Khas Lahat Dan Tamu Undangan Yang Hadir Disana, terbukti semua orang Yang hadir disana Begitu Menikmati Penggalan Penggalan Nada Yang Di Nyanyikan Oleh istri Orang Nomor satu Di Kabupaten Lahat ini, para peserta kompak memberikan Aprssiasi Hingga Tepuk Tangan Membuat suasana Pecah makin Akrab. 

Netty Salah satu Peserta mengungkapkan, terkejut Mendengar suara indah dari Ibu Lidya wati Cik Ujang S. HUTMM, dirinya juga mengungkapkan bahagia, alhamdulilah hari ini bisa ketemu secara lansung dengan Ibu Lidya, Dan baru Kali Ini Ibu Bupati Bisa Seakrab Ini Dengan Masyarakat, Tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co