Rayakan Ultah Sang Putri, Bupati Lahat dan Istri Berikan doa Dan Harapan ini

Rayakan Ultah Sang Putri, Bupati Lahat dan Istri Berikan doa Dan Harapan ini

Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Istri Hadir Di acara Ultah Sang Putri Tercinta-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahat, Lahatposco, Uly Khanza Yang Merupakan Putri Pertama Dari Pasangan Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH Dan Ny Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM Merayakan Hari Ulang Tahunnya Yang Ke 14 Tahun Hari ini, Minggu 19/2/2023.

Baca Juga Harla satu Abad Nahdlatul Ulama Berlangsung Meriah

Acara Yang berlangsung Di Hotel Bukit Serelo Tersebut Berlangsung Ceria, Terlihat Bupati Lahat Cik Ujang SH Dan Ny Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM Terbawa Suasana Bahagia Menyambut bertambahnya Umur Sang Putri Tercinta. 

Dalam acara Yang berlangsung Meriah Tersebut Di Hadiri Juga Oleh Rekan Rekan Uly Khanza Dari SMP IT Ikhlas Cendekia Lahat Dan Sekolah Lain. 

Mulai dari Menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun, Potong Kue, Hingga Games Membuat acara Ini Berlangsung Meriah, 

 

Kedua Orang Tua Dari Khanza Uly, Cik Ujang SH dan Ny Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM Mengungkapkan Rasa Syukur Dan Memberikan Selamat Kepada Khanza Uly Atas bertambahnya Umur,

Bupati Lahat Cik Ujang SH Mengatakan Kami Sebagai Orang Tua Mendoakan Semoga Panjang Umur, Sukses selalu dan Apa yang di cita citakan Tercapai Kedepanya, jadi Anak Yang Pintar Dan Soleha, Dan Dengan Bertambahnya Umur Yang Genap Ke 14 Tahun Ini Semoga Bisa jadi Pemimpin Untuk Adik Adiknya, Bisa jadi Panutan Bagi Adik Adiknya, Ucapnya. 

 

Sementara Itu ibunda Dari Khanza Uly Ny Lidyawati Cik Ujang S.Hut MM Yang Juga Merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Mengungkapkan Rasa Syukur dan Bahagianya Dengan Bertambahnya Umur Dari Khanza Uly, Kami Sebagai Orang Tua Akan Terus Mendorong hingga Kelak dewasa Nanti Bisa jadi Orang Yang Berguna Bagi Bangsa Dan Negara Terlebih Untuk Orang orang di Sekitarnya, dan Semoga Tambah Cerdas Dan Soleha, dan Tentunya Apa yang di cita Citakan Dapat Tercapai, Tutupnya. 

 

 

Di tempat Yang sama,Khanza Uly Mengucapkan Terima kasih Kepada Keluarga dan Kedua Orang Tuanya Yang di Sela Sela Kesibukanya Sebagai Bupati Lahat dan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Masih Menyempatkan Hadir Disini , Dan Tak lupa Ucapan Terima kasih Juga Kepada para Bestie dan Sahabat Yang hadir serta ikut Dalam Suasana Ceria Hari ini, Terima kasih atas doa dan Harapan Yang diberikan, Semoga Dengan Bertambahnya Umur Yang Ke 14 ini Uly bisa semakin dewasa dan Cita Cita Uly Tercapai, Tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: