PT Pamapersada Nusantara Resmikan TPQ Subulussalam sebagai TPQ Binaan Yayasan Insan Mulia Pama Site MTBU

PT Pamapersada Nusantara Resmikan TPQ Subulussalam sebagai TPQ Binaan Yayasan Insan Mulia Pama Site MTBU

Penyerahan simbolis tas oleh Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri SIP MM.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - PT Pamapersada Nusantara resmikan Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ ) Subulussalam sebagai TPQ Binaan Yayasan Insan Mulia Pama Site MTBU di Masjid Amanah kawasan Mapolsek Merapi Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. 

TPQ di Komplek Mapolsek Merapi ini akan menjadi binaan dari PT Pamapersada Nusantara, Rabu 15 Februari 2023.

Hadir dalam peresmian Ketua Yayasan Insan Mulia Pama Head Office Jakarta, Yose Oktavi Azmiral didampingi Ketua Yayasan Insan Mulia Pama Site MTBU, Teguh Kuntoro didampingi juga Project Manager Bayu Setyawan, dan dari tim CSR Pamapersada Nusantara. Hadir juga Joko Budi Santoso didampingi Wan Zul Eflaini.

Peresmian ini dihadiri  25 anak dari TPQ Subulussalam Desa Merapi dan dalam peresmian, anak anak TPQ dari Desa Merapi mendapatkan sepakat tas, baju muslim, buku, Alquran, buku hapalan hadis, dan alat tulis. 

Menghadiri kegiatan peresmian TPQ, Project Manager PT Pamapersada Nusantara, Bayu Setiawan merasa senang dan bahagia terlebih setelah mendengar kan lantunan bacaan Alquran dari anak TPQ Subulussalam. 

Bayu mengungkapkan, program ini kita lakukan tanpa maksud apapun kecuali untuk mendidik anak anak di TPQ di Desa Merapi.

Bayu berharap, seiring berjalannya waktu  waktu bisa tambah lagi fasilitas yang ada dan bisa berkah dan  bisa bertahan lama dengan  bisa memberikan kontribusi dengan warga di sekitar perusahaan dengan bagikan beberapa Alquran, Juz Amma, tas, dan lainya.

 "Kami akan mensupport kegiatan ini secara maksimal, semoga bisa membantu memberikan semangat dalam hal belajar Alquran” 

Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Desa Merapi, juga Kapolsek atas tempat yang luar biasa ini semoga bisa berkah bagi Desa Merapi.

Sementara itu Ketua Yayasan Insan Mulia Pama Site MTBU  Teguh Kuntoro mengatakan, alhamdulillah kami dari Yayasan Insan Mulia Pama sangat bahagia bisa meresmikan TPQ ini. 

Kami berharap TPQ ini bisa semakin berkembang bisa menciptakan generasi Islam yang taqwa mempunyai akhlakul karimah yang  mulia bisa menjadi generasi Alquran.

Yayasan Insan Mulia Pama ini mendapatkan dukungan dari pimpinan pusat untuk mengembangkan program keagamaan di lingkungan sekitar perusahaan.

Semoga peresmian TPQ ini dapat bermanfaat sebesar besarnya dan bisa berkembang. 

Kedepannya kami juga akan mendatangkan ustadz ustadz dari pihak Yayasan Insan Mulia Pama Site MTBU sehingga secara kualitas TPQ ini akan dapatkan kualitas yang lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: