Terkait Banyaknya Nasabah yang Dirugikan, Ini Tanggapan Pihak BRI Unit Pagar Alam

Terkait Banyaknya Nasabah yang Dirugikan, Ini Tanggapan Pihak BRI Unit Pagar Alam

Kantor Bank BRI Unit Pagar Alam-Wahyu/LAHATPOS.CO (Dok)-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam- Terkait banyaknya nasabah Bank BRI Cabang Tanjung Sakti, yang merasa dirugikan oleh ulah salah satu oknum pekerja Bank BRI di Cabang Tanjung Sakti Kabupaten Lahat, Kepala Unit Bank BRI Pagar Alam Syafrizal angkat biacara.

"Tim investigasi saat ini sedang melakukan pemeriksaan terkait hilangnya saldo tabungan nasabah di Bank BRI Unit Tanjung Sakti Kabupaten Lahat, kami akan segera melakukan penyelesaian atas kejadian tersebut," ujarnya, Senin 13 Februari 2023.

Ia juga menjelaskan bahwa BRI telah menerima keluhan dari nasabah dan tengah melakukan investigasi mendalam atas kejadian tersebut. Atas kejadian tersebut juga BRI telah melakukan dialog serta memberikan penjelasan kepada nasabah, dan akan segera dilakukan penyelesaian atas kejadian tersebut. 

"Disamping itu apabila kejadian tersebut terjadi sepenuhnya karena kelalaian dari petugas BRI, BRI juga menjamin tidak ada nasabah yang dirugikan," jelas Syafrizal.

Ia menegaskan, BRI menerapkan zero tolerance terhadap seluruh tindakan fraud dan melawan hukum serta menjunjung tinggi nilai-nilai good corporate governance dan prudential banking dalam semua aktivitas operasional perbankan.

"Maka dari itu, BRI akan menindak tegas pelaku yang telah merugikan BRI baik materil dan immateril dengan memberikan sanksi kepada petugas BRI yang terlibat sesuai ketentuan perundangan yang berlaku.” pungkasnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: