Babinsa Tanjung Payang Sertu Sawal menjadi Pembina Apel

Babinsa Tanjung Payang Sertu Sawal menjadi Pembina Apel

Sertu Sawal menjadi pembina apel di Desa Tanjung Payang--

LAHAT SELATAN, LAHATPOS.CO – Babinsa Tanjung Payang Sertu Sawal menjadi Pembina Apel yang diselenggarakan Pemerintah Desa Tanjung Payang Kecamatan LAHAT Selatan, Senin pagi, 13 Februari 2023, pukul 08.00 WIB.


Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah menjadi pemimpin apel --

Hadir juga Kades Tanjung Payang Sapri, Sekdes Jamidin beserta perangkat desa, linmas, dan mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang.

Apel berlangsung di halaman depan Kantor Desa Tanjung Payang.


Foto bersama dalam program Kampung Pancasila.--

Dalam amanatnya, Babinsa Tanjung Payang Sertu Sawal mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan jajarannya, telah menjalin kerja sama dan sinergi yang baik dengan Babinsa.

Sawal juga mengajak, untuk selalu meningkatkan ketertiban dan keamanan.

Khususnya, kepada adik adik mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Jaga nama baik kampusnya, dan jaga nama baik desa. Selamat menjalankan program kerjanya.

Jangan sungkan sungkan, melaporkan kepada Babinsa, jika terjadi tindak yang kurang aman. “Hp saya 1x24 jam, siap membantu saudara saudara semuanya,” ujarnya.

Selain Babinsa menjadi Pemimpin Apel, petugas apel yang lainnya dari mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.

Kades Tanjung Payang Sapri mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang telah mengikuti apel bersama perangkat desa. “Apel adalah satu upaya kita dalam membentuk kedisplinan,” ucapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: