Lebih Dari Lima Desa Keluhkan Jalan Rusak

Lebih Dari Lima Desa Keluhkan Jalan Rusak

Jalan rusak di Kikim Area--

LAHATPOS.CO, Kikim Timur - Lebih dari lima desa di Kecamatan Kikim timur ini masyarakat nya mengeluhkan kondisi akses jalan menuju ke desa nya yang sudah rusak tak tersentuh pembangunan selama ini.


Jalan di arah Kikim Area--

Seperti yang di keluhan salah seorang warga dari desa Patikal Lama yang tidak ingin di sebut kan namanya yang mengeluhkan kondisi jalan di desa nya rusak dengan kondisi jalan banyak lubang dan ada juga jalan yang masih berupa tanah sehingga kondisi jalan nya licin saat musim hujan dan berdebu saat kemarau.

Menurut nya  kondisi seperti ini sudah berlangsung lama, bahkan sudah 6 tahun ini kondisi jalan seperti ini.
Bahkan kondisi ini sudah kami sampaikan dengan anggota DPRD khusus perwakilan dapil 5 namun buktinya sampai saat ini belum ada titik terang.
"Sampai kami posting di medsos kondisi jalan ini tapi dak katik tanggapan,apa nak di benari  apa Idak dak jelas,dak ada respon sama sekali" keluhnya.

Mengingat jalan dusun kami ini dusun Patikal lama yang termasuk merupakan jalan  akses keluar masuk beberapa dusun  yaitu desa Gedung Agung, desa Lubuk
Tampang, desa Cecar, desa Datar Serdang, Trans Bumi Lampung, dan dusun dusun lain.

Bahkan desa Patikal Lama  dengan  desa Bungamas kurang lebih 3 km. Dan sepanjang dusun Patikal Lama ini kondisi jalan sudah berlubang besar dan rusak.

"Apa lagi ketika masuk musim hujan saat ini jalan tergenang air dan bahkan ketika musim kemarau debu berhamburan"

"Bahkan menurut nya  tidak jarang sering terjadi kecelakan tunggal sepeda motor karena kondisi jalan yang rusak ini"

Kami masyarakat dari dusun Patikal Lama juga dusun lain, yang melalui akses jalan tersebut menggugah, meminta, memohon, mengharapkan sekiranya Pemerintah Daerah Lahat untuk tolong dapat di perbaiki jalan kami ini.

"Kami juga mengharapkan kepada
DPRD Kabupaten Lahat Khususnya DapIl 5, tolong Aspirasi kami ini jangan hanya ditanggapin saja tapi kami perlu bukti"Harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: