Kapolres Lahat Syukuran Tempati Rumah Dinas

Kapolres Lahat Syukuran Tempati Rumah Dinas

Acara yukuran Kapolres Lahat menempati rumah dinas yang baru.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres LAHAT AKBP S Kunto Hartono SIK MT melaksanakan syukuran di rumah dinasnya di Kelurahan Bandar Jaya sekitaran perkantoran Pemkab LAHAT, Kecamatan LAHAT, Jumat 9 Februari 2023, pukul 19.00 WIB.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kompol Feby Febriyana SIK, (Pejabat Utama) PJU Polres Lahat, Kapolsek jajaran, perwira dan anggota Polres Lahat serta anak anak dari Panti Asuhan Putra dan Puteri Budi Mulia, Panti Asuhan Saylapas Talang Jawa Lahat, dan tamu undangan lainya. 

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, dalam acara syukuran ini, diawali dengan pembacaan surat yasin bersama. 

Dilanjutkan dengan sambutan bapak Kapolres Lahat yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah menyempatkan hadir atas undangannya.

“Saya sebagai warga baru sebagai Kapolres Lahat yang mendapatkan perumahan dinas, untuk itu, mulai malam ini akan saya tempati selama saya menjabat, untuk itu aku mohon doa kepada rekan rekan semua dan sebagai umat Islam tradisional pembacaan ayat ayat suci Alquran, pembacaan yasin, tahlil dan doa yang biasa dilaksanakan, sekalian kita mengundang anak anak yatim, piatu yang tergabung dalam yayasan panti asuhan,” ungkapnya. 

Adapun isi tausyiah dari KH Agus Sucipto menyampaikan rasa syukur untuk Kapolres Lahat.

Kemudian, mengajak kita semua untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Mari kita doakan bapak Kapolres dalam melaksanakan tugas di Polres Lahat, akan berhasil menjaga kamtibmas dan menjadi berkah untuk kita semua. 

Kapolres Lahat dalam hal ini juga membagikan makanan dan sejumlah uang kepada anak anak panti asuhan sebagai rasa syukur dan turut peduli dengan anak anak yatim, semoga menjadi berkah. 

"Semoga kami selalu dalam lindungan Allah didalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Lahat,” ucapnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: