Lantik Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Merapi Barat, ini Nama namanya

Lantik Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Merapi Barat, ini Nama namanya

Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Merapi Barat periode 2023-2028. -Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Merapi Barat, melakukan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Merapi Barat periode 2023-2028. Acara pelantikan bertempat di Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Jumat 11 Februari 2023.

Hal ini sesuai dengan surat edaran Badan Kontak Majelis Taklim BKMT Kabupaten Lahat Nomor 07 SK/BKMT. LT/II 2023, tentang pengesahan susunan pengurus cabang Badan Majelis Kontak Mejelis Taklim (PC-BKMT) Kecamatan Merapi Barat periode 2023-2028.

Keputusan ini diambil dalam rangka meningkatkan peran serta Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dalam pembangunan nasional di bidang pendidikan dakwah, sosial, kesehatan dan ekonomi.

Dipandang perlu untuk mengembangkan organisasi BKMT di seluruh wilayah Indonesia, sehingga berdasarkan Musyawarah Daerah BKMT Kabupaten Lahat periode 2023-2028.

Bahwa untuk kepentingan tersebut diatas, dipandang pertu dikeluarkan Surat Keputusan Ketua Umum BKMT untuk penetapan dan pengesahan.

Selain itu mengingat juga Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga BKMT dan Program Kerja Pengurus Daerah BKMT tahun 2023- 2028. Serta surat permobonan dari pengurus cabang BKMT Kecamatan Merapi  Barat PC-BKMT MRB 2023 Tanggal 08 Pebruari 2023.

Tentang pemohonan pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Merapi Barat, sehingga berdasarkan keputusan tersebut memutuskan, menetapkan, dan mengesahkan susunan pengurus cabang BKMT Kecamatan Merapi Barat periode 2023-2028 yang telah terbentuk adalah :

Pembina : Camat Merapi Barat dan Kepala KUA Kecamatan Merapi Barat

Penasehat : Ketua  TP PKK Kecamatan Merapi Barat

Ketua : Saibah

Wakil Ketua : Hertina

Sekretaris : Merdalena

Wakil Sekretaris : Husdimyati

Bendahara : Tela Wati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: