Pemda Lahat

PPKM Dicabut, Polsek Jarai Tetap Melakukan Penjagaan

PPKM Dicabut, Polsek Jarai Tetap Melakukan Penjagaan

Kapolsek Iptu Irsan Rumsi saat berbincang kepada pengelolah wisata ayek pacar, untuk memberikan penjagaan dilokasi wisaga meski PPKM telah dicabut-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Jarai Area- Meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah dicabut Pemeritnah Pusat, tak membuat petugas Polsek Jarai untuk lengah dalam menjaga keamanan dan kenyamanan diwilayah hukum Polsek Jarai.

Kapolsek Jarai Iptu Irsan Rumsi SE mengatakan saat ini seluruh petugas dikerahkan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat kecamatan Jarai serta Kecamatan Muara Payang, terutama kepada masyarakat yang sedang berwisata.

"Kita harus memberikan kenyamanan kepada wisatawan saat sedang melakukan wisata di wilayah hukum kita." Ujarnya, saat mengunjungi wisata Ayek Pacar di Desa Serambi, Selasa 31 Januari 2023.

Tidak adanya pembatasan ini, diungkapkan Iptu Rumsi SE petugas Polsek Jarai tetap melakukan upaya antisipasi agar aktivitas masyarakat pada saat berwisata ataupun tempat keramaian tetap aman dan nyaman, terlebih di tengah potensi cuaca yang saat ini sedikit ekstrim.

"Untuk pengamanan kerumunan di tempat-tempat keramaian, para anggota saya minta betul-betul melakukan asesmen utamanya untuk standar keamanan dan keselamatan bagi para pengunjung wisata," ungkapnya.

Selain itu, Iptu Irsan Rumsi SE juga meminta kepada masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaannya meskipun kebijakan PPKM sudah dicabut.

"Saya minta agar masyarakat dan para wisatawan tetap melakukan protokol kesehatan, Meski PPKM sudah dilepas," pungkasnya. (why)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: