Pemda Lahat

Kunjungi Kikim, Bupati Lahat Cik Ujang Sampaikan ini Tentang Kabupaten Baru

Kunjungi Kikim, Bupati Lahat Cik Ujang Sampaikan ini Tentang Kabupaten Baru

Bupati Lahat Cik Ujang SH diajak foto selfie oleh ibu ibu saat mengunjungi Kikim Area. --

KIKIM SELATAN, LAHATPOS.CO - Memenuhi undangan dari bapak Idil Fitra sekeluarga, Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Sekda Lahat Chandra.SH MM bersama jajaran OPD Kabupaten Lahat hadiri dan disambut dengan antusias atas kedatangan Bupati Lahat untuk menghadiri tasyakuran di Desa Tanjung Alam Kecamatan Kikim Selatan, Minggu (29/1/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Dapil 5, Camat Kikim Selatan beserta jajaran, Kades se- Kecamatan Kikim Selatan.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH dalam rangka memenuhi undangan tasyakuran dari bapak Idil Fitra di Desa Tanjung Alam Kecamatan Kikim Selatan dalam sambutannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada masyarakat  Desa Tanjung Alam yang menyambut kami dengan antusias diikuti dengan para ibu-ibu memainkan robana sekali lagi ucapan terima kasih.

Disela-sela menghadiri undangan tasyakuran, Cik Ujang juga mengatakan, pembangunan di Kikim ini  alhamdulillah telah  berjalan. 

BACA JUGA:Angka Kematian Bayi Turun 89 Persen, BPS Sumsel Rilis Long Form SP2020

Seperti di Air Lingsing pembangunan jalan saya lihat sudah diaspal, namun masih ada kekurangan, insyaallah yang akan datang akan kita usahakan.

Ditambah lagi supaya enak beraktifitas sehari hari lebarnya 3 meter.

Ada salah satu Dewan disini meminta ke saya agar jalan dapat dilebarkan dengan menggunakan cor beton dikarnakan banyak kecelakan akibat banyak lubang dan lebari jalan masih ada dikit lagi kekurangnya. 

Cik Ujang  pun berpesan untuk anak anak kita, cucu kita berhati hati dalam berkendara yang mana jalan sudah bagus pastinya yang berkendaraan bermotor jangan ngebut ini sangat berbahaya.

BACA JUGA:2023 Kemarau Panjang, Lahat Waspada Kebakaran Hutan

“Karena jalan sudah mulus, kepada orang tua untuk dapat mengingatkan anak-anak kita yang memakai kendaraan," pesan Bupati Lahat.

Untuk pembangunan insfrastuktur paling banyak di Kikim Area

Karena Kikim ini termasuk wilayah paling luas dan juga bulan depan saya ada undangan dari Anggota Dewan dapil Kikim Area ini untuk pemantapan pemekaran Kikim Area menjadi kabupaten.

Saya sangat mendukung, seperti contoh Kabupaten Empat Lawang, Kota Pagar Alam itu dulunya bagian dari Kabupaten Lahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: