Pemda Lahat

Giliran Desa Lebak Budi Dikunjungi Tripika Kecamatan Merapi Barat

Giliran Desa Lebak Budi Dikunjungi Tripika Kecamatan Merapi Barat

Sambutan Camat Merapi Barat Erlambang--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Jajaran Tripika Kecamatan Merapi Barat yang terdiri dari Camat Merapi Barat, Kapolsek Merapi, serta perwakilan Koramil Merapi, sambangi Masjid Ar Rohman Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Kabupaten Lahat, untuk gelar safari Jumat bersama warga Desa Lebak Budi.

Kegiatan acara safari Jumat dimulai dengan sholat Jumat berjamaah, antara Camat Merapi Barat beserta jajaran Kecamatan Merapi Barat, Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri Sip MM beserta jajaran, Danramil Merapi beserta jajaran Babinsa, Pemerintah Desa Lebak Budi, serta masyarakat Desa Lebak Budi. 

Sholat Jumat di Masjid Ar Rohman Desa Lebak Budi bertindak sebagai  ustadz Ruspawan yang juga sebagai Ketua MUI Kecamatan Merapi Barat

Bertindak sebagai khotib Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Merapi Barat, Ustadz H Kasmanto SAg. 

Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM mengharapkan agar seluruh masyarakat khususnya  masyarakat Desa Lebak Budi agar selalu kompak, baik dengan pihak Kecamatan, dengan pihak Kepolisian dan pihak Koramil Merapi. 

Serta dengan sering berkunjung ke desa desa ini, selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat desa juga sekaligus bisa mendengarkan keluh kesah masyarakat yang ada di desa desa.

Setelah rombongan tripika selesai melaksanakan sholat Jumat berjamaah di masjid Ar Rohman, rombongan langsung menuju ke Kantor Desa Lebak Budi, untuk bersilaturahmi bersama dengan Pemerintah Desa Lebak Budi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: