Pemuda Lahat Diringkus Satres Narkoba Polres Pagar Alam

Pemuda Lahat Diringkus Satres Narkoba Polres Pagar Alam

Pelaku narkotika saat diamankan di Satres Narkoba Polres Pagar Alam-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam- Seorang pemuda yang berprofesi sebagai tukang bengkel (montir), Rico Rafael (23), warga Desa Guru Agung, Kelurahan Suka Merindu, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, diringkus Satres Narkoba Polres Pagar Alam.

Penangkapan terhadap dirinya, atas laporan masyarakat yang kerap merasa resah karena tersangka (TSK) yang merupakan pemuja narkotika jenis ganja.

Dikatakan Kasat Narkoba Polres Pagar Alam AKP Sutioso mengungkapkan bahwa penangkapan terhadap tersangka saat berada di Perandonan, Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Minggu 22 Januari 2023, sekira pukul 21.00 WIB.

“Penangkapan tersangka berkat peran aktif masyarakat. Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Setelah data dianggap A1, petugas melakukan penangkapan,” jelasnya.

Ia mengatakan, pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan dua paket diduga narkotika jenis ganja. Kemudian dilakukan pengembangan di rumahnya dan ditemukan lima paket diduga narkotika jenis ganja dengan berat bruto 46,0 gram dan satu buah ranting yang diduga batang ganja dalam lemari kamarnya.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pagar Alam untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. (why)

 

 

Sumber: