Warga Sekip Sidomulyo Lahat Gotong Royong dari Pagi sampai Sore, Ternyata ini yang Dibuat

Warga Sekip Sidomulyo Lahat Gotong Royong dari Pagi sampai Sore, Ternyata ini yang Dibuat

Ramai dan kompak warga Sekip Sidomulyo RT 16 RW 05 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat bergotong royong royong. Dari pagi hari sampai sore hari, untuk membangun lapangan voli dan fasilitas untuk tempat bermain anak anak.--

LAHATPOS.CO, Lahat - Ramai dan kompak warga Sekip Sidomulyo RT 16 RW 05 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat bergotong royong royong. Dari pagi hari sampai sore hari, untuk membangun lapangan voli dan fasilitas untuk tempat bermain anak anak.

 Bahkan dari pagi hari hingga sore, warga tetap ramai bergotong royong. 

Ketua RT 16 RW 05 Kelurahan Pasar Lama Lahat, Wahyono saat dikonfirmasi media lahatpos.co Minggu 22 Januari 2023  menjelaskan, gotong royong ini sebagai upaya untuk mengakomodir anak anak remaja dan karang taruna di RT 16 yang menginginkan agar ada fasilitas untuk olahraga lapangan voli.

"Jadi lahan yang ada ini sudah lama memang tidak terpakai, sehingga daripada tidak terpakai, maka masyarakat Sekip berinisiatif untuk memanfaatkan lahan yang ada ini agar lebih bermanfaat untuk masyarakat sekitar yang akan menyalurkan hobinya untuk bermain Voli," jelasnya.

Selain untuk lapangan voli, kata Yono, di sini juga kita rencanakan untuk membuat fasilitas arena untuk bermain anak anak nantinya. 

"Ya yang penting masyarakat yang mau main voli sudah tersedia. Begitu juga untuk anak anak tersedia juga tempat untuk bermain," ungkapnya. 

Dari pantauan media lahatpos.co, warga Sekip Sidomulyo cukup kompak dan semangat dari pagi hari sudah datang. Bahkan sebelum jam 7 pagi ada yang sudah datang ke lokasi.

Masing masing warga Sekip Sidomulyo membawa alat kebersihannya.

Bukan hanya itu saja, gotong royong kali ini bukan hanya dihadiri kaum laki laki saja namun juga terlihat ibu ibu Sekip Sidomulyo datang ikut membantu yaitu ikut membantu menyediakan konsumsi berupa makanan dan minuman untuk warga yang gotong royong. (*)

 

Sumber: