Gotong Royong Bersama di Desa Gunung Agung, Dibantu juga Mahasiwa KKN UIN Raden Fatah

Gotong Royong Bersama di Desa Gunung Agung, Dibantu juga Mahasiwa KKN UIN Raden Fatah

Masyarakat Desa Gunung Agung bersama pemerintah desa adakan gotong royong kebersihan rutin di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat, Minggu 22 Januari 2023.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Masyarakat Desa Gunung Agung bersama pemerintah desa adakan gotong royong kebersihan rutin di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat, Minggu 22 Januari 2023.

Kebersihan ini merupakan kegiatan rutin yang di adakan pemerintah Desa Gunung Agung bersama, BPD, serta masyarakat Desa Gunung Agung. 

Untuk kebersihan hari ini masyarakat Desa Gunung Agung dibantu oleh mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang serta dibantu juga dengan alat berat milik PT MAS. 

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam, menjelaskan kebersihan ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Desa Gunung Agung bersama masyarakat untuk mengadakan kebersihan rutin.


--

"Pemerintah desa memang sudah waktunya untuk kebersihan bersama, dan bertepatan kebersihan hari ini (minggu), masyarakat desa dibantu juga oleh mahasiswa KKN dari UIN Raden Fatah Palembang yang berjumlah 13 orang mahasiswa, yang terdiri dari 10 mahasiswa perempuan dan 3 mahasiswa laki laki," ungkap Darussalam saat dikonfirmasi lahatpos.co.

Dengan gotong royong bersama ini, kita berharap masyarakat Desa Gunung Agung dapat lebih kompak lagi bersama sama untuk menjaga kebersihan di desa. 

Selain itu juga melalui kegiatan gotong royong bersama ini  sebagai bentuk silaturahmi antara pemerintah desa dan masyarakat sehingga kerukunan di masyarakat desa dapat terjaga dengan baik.

Pemerintah desa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Agung atas bantuannya yang sudah berpartisipasi dalam gotong royong bersama. 


--

Tak lupa juga ucapkan terima kasih kepada pihak PT MAS yang sudah membantu kegiatan gotong royong bersama ini.

"Alhamdulillah gotong royong hari ini kita dibantu juga oleh pihak PT MAS untuk membantu meratakan tanah di pinggir jalan sehingga  dengan dibantu oleh pihak PT MAS ini  gotong royong kebersihan kali ini dapat lebih cepat selesai," ungkapnya.

Serta berkat gotong royong bersama ini kondisi tanah sudah rata sehingga bisa untuk parkir dan lainnya yang jelas saat ini sudah  lebih rapi dari sebelumnya. (*)


--

Sumber: