Temukan Mayat Mr X di Wilayah Tambang, Kondisinya Mengerikan

Temukan Mayat Mr X di Wilayah Tambang, Kondisinya Mengerikan

Mayat Mr X sudah jadi tengkorak ditemukan di wilayah tambang Banko Barat. Perbatasan dengan Desa Tegal Rejo RT 14, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Hendak pergi memancing ikan. Seorang pria melihat mayat Mr X sudah menjadi tengkorak. Pria ini menduga Mr X adalah kakak kandungnya yang hilang sejak 10 hari lalu.

Kejadian ini pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2022 sekitar pukul 13.00 WIB, telah ditemukan sesosok mayat Mr X. Yakni, dengan posisi tengkorak kepala tergantung di pohon dan badan tergeletak di tanah.

Mayat ini ditemukan di wilayah tambang Banko Barat. Perbatasan dengan Desa Tegal Rejo RT 14, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Informasi yang dihimpun, mayat Mr X ditemukan Aprianto Bin Aswin Nusi (24). Buruh harian, warga Jalan Dul Rasyid RT 14 Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Wow murah Banget, Sate Disini Cuma 10 Ribuan, Cek Lokasinya disini

Dari keterangan Aprianto, bahwa kronologis awal melihat Mr X, bermula sekitar pukul 13.00 WIB. Dia hendak pergi memancing di aliran Sungai Karim.

Perbatasan wilayah tambang Banko Barat dan Desa Tegal Rejo RT 14.

Lalu Aprianto mencium bau busuk dari arah pohon bambu di dekat aliran sungai tersebut. 

Aprianto pun mencari bau tersebut dan mendapati tengkorak kepala manusia tergantung di pohon dan sesosok badan manusia tergeletak di tanah tanpa kepala. 

BACA JUGA:Wow murah Banget, Sate Disini Cuma 10 Ribuan, Cek Lokasinya disini

Aprianto pun melihat pakaian sesosok mayat tersebut.

Ia menduga bahwa sesosok mayat tersebut merupakan kakak kandungnya yang telah menghilang sejak kurang lebih 10 hari yang lalu. 

Aprianto pun berlari ke rumah dan meminta bantuan tetangga sekitar untuk memnberitahukan hal tersebut. 

Diduga sesosok mayat bernama Mustika Hariyanto Bin Aswin Nusi (26). Buruh harian, warga Jalan Dul Rasyid RT 14 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul. (*)

Sumber: lahatpos.co