puasa mui lahat

Kantor PTTUN Berdiri di Palembang, Tidak Adil Perkara Pilkades Bisa Banding

Kantor PTTUN Berdiri di Palembang, Tidak Adil Perkara Pilkades Bisa Banding

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menerima kehadiran Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Palembang Ahmad Syaifullah SH, beserta rombongan di ruang tamu Gubernur, Jumat 20 Januari 2023.--

BACA JUGA:Besok, Mantan Bupati Lahat H Harunata Dimakamkan

Hal ini disampaikan Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat menerima  kehadiran Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Palembang Ahmad Syaifullah SH, beserta rombongan di ruang tamu Gubernur, Jumat 20 Januari 2023.

Selain untuk bersilaturahmi, kehadiran Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang ini juga dalam rangka melaporkan bahwa telah diresmikannya Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang yang membawahi 5 Pengadilan Tata Usaha Tingkat Pertama yaitu PTUN Palembang, PTUN Bengkulu, PTUN Jambi, PTUN Bandar Lampung dan PTUN Babel. 

Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang, Ahmad Syaifullah SH mengatakan, ini adalah silaturahmi perdana mereka setelah diresmikan pada 5 Desember 2022 lalu. 

Menurutnya peresmian 5 Pengadilan Tata Usaha Tingkat Pertama di wilayah ini merupakan salah satu visi Mahkamah Agung (MA) untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Breaking News, Harunata Dikabarkan Meninggal Dunia

Dalam kesempatan itu Ahmad Syaifullah juga mengatakan sangat berterimakasih karena telah diterima beraudiensi. Ia juga mengapresiasi bantuan yang diberikan Pemprov di tahap awal peresmian Pengadilan Tata Usaha Tingkat Pertama. 

"Kami sangat berterimakasih atas beberapa bantuan yang diberikan seperti pinjam pakai gedung berikut perlengkapannya. Semoga sinergi ini semakin erat kedepan," ujarnya. 

Hadir mendampingi Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Palembang Ahmad Syaifullah SH, Wakil Ketua PTTUN Palembang, Dr. H. Bambang Heriyanto SH.MH, Hakim Tinggi PTTUN Palembang, Hujja Tulhaq SH. MH, Plt Sekretaris PTTUN Palembang Ressy Mirliana Sari SH.MH. *

Sementara itu Gubernur Sumsel H. Herman Deru tampak didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwar Chandra, Inspektur Prov. Sumsel Kepala Biro Hukum Pemprov Sumsel, Drs. Syahrullah SH. M.Si dan sejumlah kepala biro di lingkungan Pemprov Sumsel. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co