Polsek Pulau Pinang Gelar Jumat Curhat di Desa Jati, Yuk Kita Simak Agendanya

Polsek Pulau Pinang Gelar Jumat Curhat di Desa Jati, Yuk Kita Simak Agendanya

Jajaran Polsek Pulau Pinang kali ini gelar Jumat Curhat di Masjid Al -Yaqinul Mustaqim Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, Jumat 20 Januari 2023.--

LAHATPOS.CO, Pulau Pinang - Jajaran Polsek Pulau Pinang kali ini gelar Jumat Curhat  di Masjid Al -Yaqinul Mustaqim Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, Jumat 20 Januari 2023.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu dan jajaran Mapolsek Pulau Pinang, Pemerintah Desa Jati, tokoh agama serta  masyarakat Desa Jati. 

Dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Desa Jati kali ini, jajaran Polri dalam hal ini Polsek Pulau Pinang dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat yang ada di desa khususnya masyarakat Desa Jati. 

Baik untuk mendengarkan kritikan, saran, aduan, masukan, bahkan keluhan masyarakat khususnya di wilayah Desa Jati dan umumnya Kecamatan Pulau Pinang. 

BACA JUGA:Besok, Mantan Bupati Lahat H Harunata Dimakamkan

"Ini yang kedue kalinye, Jumat kemahi di Masjid Nurul Iman dusun 2, yang ini di Masjid Al-Yakinul Mustaqim di dusun 1," ungkap Kepala Desa Jati Hadi Darmawan saat dikonfirmasi lahatpos.co, Jumat 20 Januari 2023.

Adapun agenda yang dilaksanakan dalam Jumat Curhat di Desa Jati kali ini. 

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan sebelum sholat Jumat, diawali dengan melakukan kebersihan di sekitar desa dan kemudian kegiatan dilaksanakan di masjid diisi dengan kegiatan tanya jawab terkait Kamtibmas terutama untuk Kamtibmas Desa Jati. 

"Jadi habis kebersihan kegiatan langsung dilanjutkan tanya jawab seputar Kamtibmas di wilayah hukum Desa Jati,” ujar Hadi Darmawan. 

BACA JUGA:Mantan Bupati Lahat Harunata Meninggal di Bekasi

Hadi berharap semoga dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, kedepan dapat lebih terjalin sinergisitas antara warga dengan pihak kepolisian khususnya untuk masalah Kamtibmas.

Pihak kepolisian bisa mendengar langsung apa keinginan dari masyarakat, sehingga dengan pihak kepolisian bisa datang langsung ke masyarakat membuat masyarakat merasa lebih nyaman.

Lebih dekat dengan Kepolisian serta dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih aman dan kondusif. (*)

 

Sumber: lahatpos.co