Pemda Lahat

Polda Sumsel – SKK Migas Teken Kerja Sama, ini Penjelasan Kapolda

Polda Sumsel – SKK Migas Teken Kerja Sama, ini Penjelasan Kapolda

Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Rudi Satwiko bersama Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo S.I.K. menandatangani 2 (dua) Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Pengamanan Obyek Vital Nasional Minyak dan Gas Bumi pada Kontraktor Kerja Sama (KKKS) di --

PALEMBANG, LAHATPOS.CO – Polda Sumsel membantu pengamanan obyek vital nasional minyak dan gas bumi pada Kontraktor Kerja Sama (KKKS) di Provinsi Sumsel. Dalam melakukan pengamanan, Polda Sumsel dan SKK Migas melakukan penandatangan perjanjian Kerja Sama (PKS) pada Kamis (19/01) di Gedung Promoter Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo S.I.K menjelaskan, penandatanganan kerjasama menjadi hal yang penting karena dinamika pengamanan sangat berkaitan dengan apa yang akan dilakukan kedepan. 

Ia menjelaskan bahwa masalah keamanan merupakan tanggung jawab pihaknya.

Kepolisian dikatakannya berkomitmen untuk bersungguh- sungguh melakukan pengamanan dengan baik. 

BACA JUGA:Transaksi Produk Imlek 2023 Laris Manis di Kota ini

Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini menjadi acuan sebagai landasan hukum bagi kami dalam menjalankan rangkaian kegiatan.

“Menjadi komitmen bagi kami untuk memastikan bahwa seluruh Wilayah Kerja SKK Migas - KKKS Jambi ini dalam keadaan aman dan lancar,” urainya. 

Kapolda juga menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas kerjasama yang telah berjalan selama ini. 

Kapolda juga mendengar dan menerima informasi bahwa untuk beberapa permasalahan di lapangan migas, SKK Migas dan KKKS Sumsel ini sudah sangat optimal membantu pemerintah menyelesaikannya.

BACA JUGA:Ternyata Grup Marawis ini, Sudah Banyak Ukir Prestasi

“Untuk itu kami memberikan apresiasi kepada SKK Migas dan KKKS yang ada di Sumsel,” lanjutnya. 

Selanjutnya Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa melakukan penyempurnaan  agar terjalin sinergitas yang lebih baik lagi antara hulu migas dan kepolisian di daerah. 

Rachmad Wibowo berharap kedepan SKK Migas dan KKKS dapat terus berkoordinasi dan menjaga sinergi dengan kepolisian sehingga upaya penanganan terhadap isu-isu sosial di lapangan juga dapat dengan mudah terselesaikan.

Rachmad Wibowo maksimal pengamanan kegiatan Hulu Migas, karena kegiatan Migas ini merupakan salah satu tumpuan utama pendapatan negara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co