Babinsa Koramil 405-11/TS dan Siswa MA Al-Ikhlas Bersihkan Tugu Perjuangan

Babinsa Koramil 405-11/TS dan Siswa MA Al-Ikhlas Bersihkan Tugu Perjuangan

Babinsa Koramil 405-11/Tanjung Sakti, Peltu Aan Setiawan dan siswa MA Al-Ikhlas membersihkan tugu perjuangan di Desa Pajar Bulan, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, -Koramil 405-11/TS---

TANJUNG SAKTI PUMI, LAHATPOS.CO - Anggota Babinsa Koramil 405-11/Tanjung Sakti, Peltu Aan Setiawan bersama siswa MA Al-Ikhlas melaksanakan pengecatan dan pembersihan tugu perjuangan di Desa Pajar Bulan, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat.

"Betul, laporan yang diterima demikian, bergotong royong membersihkan kotoran dan rerumputan yang ada di monumen perjuangan rakyat dan pahlawan melawan penjajah," sebut Danramil 405-11/Tanjung Sakti, Kapten Kav Dwi Satrio.

Dwi Satrio menerangkan, tentunya ini merupakan bentuk solidaritas dan perhatian sebagai generasi penerus bangsa, guna menghormati sekaligus menghargai karya dan perjuangan selama perjuangan.

"Oleh karena itulah, kita tidak boleh melupakan sejarah dan budaya, sebagaimana para pahlawan dahulu merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: