puasa mui lahat

Kiat Cantik Ala Fenni Agustini "Murah Dan Sehat" Cek disini Caranya

Kiat Cantik Ala Fenni Agustini

Fenni Agustini, sosok wanita cantik yang Saat Ini Mengabdikan Dirinya Sebagai aparatur Sipil Negara (ASN) Di Kabupaten Lahat --

Lahat, LAHATPOSCO- Setiap wanita Yang ada didunia Ini Pasti ingin tampil cantik dan mempesona di Mata semua Orang.

 Bahkan, untuk bisa mendapatkan kecantikan Tersebut, beberapa Perempuan Tak segan melakukan berbagai cara.mulai dari Perawatan, Sampai Operasi Plastik yang pasti akan Merogoh kocek Luar biasa dalamnya 

Nah untuk Sobat Lahatposco yang Mau Tampil Cantik namun tidak Perlu Mahal Mahal, Wanita cantik asal Kabupaten Lahat satu Ini akan Memberikan Kiat Kiat Cantik yang tidak perlu Mahal mahal, 

Fenni Agustini, sosok wanita cantik yang Saat Ini Mengabdikan Dirinya Sebagai aparatur Sipil Negara (ASN) Di Kabupaten Lahat ini membeberkan resep rahasia kecantikannya kepada Lahatposco, 

Walaupun kini dirinya telah memiliki dua orang anak. Hanya saja, paras wajahnya seakan tetap mempesona dan seakan tidak menua sama sekali. Dirinya mengungkapkan. 

"Cantik itu tidak perlu mahal, saya pribadi setiap hari mengkonsumsi air putih, sayuran sayuran mentah dan beberapa buah-buahan segar tanpa adanya bahan pengawet, Perbanyak makanan alami saja," jelas Fenni Agustini, Senin 16 Januari 2023.

Ibu Dua Anak ini menambahkan, namun tidak cukup kalau sekedar makanan yang bergizi yang bersumber dari alam saja, Harus dibarengin juga dengan olahraga secara Teratur,dengan Tujuan Untuk membakar lemak dan mengeluarkan keringat.

"Karna akhir akhir ini, kebanyakan orang mau tampil cantik dan Mempeseona harus membeli make up mahal, serta rajin Perawatan Ke salon salon Mahal. Tapi hal tersebut tidak berlaku kepada saya," Ucapnya. "

Yaa, harus menjauhi yang namanya santan, gorengan dan gandum. Dimana, bahan baku tersebut akan membuat badan menjadi melar dan lipatan lemak dimana-mana," sebut Fenni Agustini.

Fenni Agustini menerangkan, apabila kemana-mana, pastinya tidak akan ketinggalan menu makanan yang disebutkan diatas.

"Selalu sedia tas bekal menemani kemanapun berada, diletakkan dalam mobil dengan sebotol ukuran besar air putih, agar membuat kulit cerah, tidak kusam dan cinklong," Tutupnya. 

Nah sobat Lahatposco, Gimana Nih? 

Cantik Itu tidak perlu Mahal Kan, 

Contohnya Ibu dua Anak Satu Ini, Patut di contoh deh kiat kiatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: