Priamanaya Group Terus Gaungkan Keselamatan Kerja, Peringati Bulan K3 Nasional 2023

Priamanaya Group Terus Gaungkan Keselamatan Kerja, Peringati Bulan K3 Nasional 2023

Foto bersama setelah upacara pembukaan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2023 di halaman main office Priamanaya Group, Kamis (12/1/2023).--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Advisor Mining Priamanaya Group, Devi Darwis  mengatakan tahun 2022 telah dilewati dengan segala permasalahan dan hambatannya yang telah dihadapi bersama.

Walaupun dalam kondisi pandemi COVID-19 yang berkepanjangan.

Untuk itu manajemen memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Hal ini disampaikan Advisor Mining Priamanaya Group, Devi Darwis saat menjadi inspektur upacara pembukaan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2023 di halaman main office Priamanaya Group, Kamis (12/1/2023).


--

BACA JUGA:Jasad Korban Tenggelam Sudah di Rumah Duka, Hari ini akan Makamkan

Priamanaya Group, menggelar upacara pembukaan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Advisor Mining Priamanaya Group, Devi Darwis yang bertindak sebagai inspektur upacara, KTT PT. Dizamatra Powerindo, Bertha Andrian, KTT PT. Asta Maharanita, Imam .S, Manager Plant dan Adm PT. Priamanaya Energi, Lingga Arif Wijaya, PJO PT. Cipta Kridatama, Noor Fahmi Fadhillah, Serta PM PT. Kalimantan Prima Persada, Novaldi Nazif.

Devi juga berterimakasih kepada seluruh insan Priamanaya Group, mitra - mitra kerja dari subkontraktor yang telah berupaya mempertahankan kinerja keselamatan pertambangan yang selalu mendukung operasional perusahaan dengan tetap menjalankan protokol pencegahan dan penanganan COVID-19.

Lebih lanjut Devi menyampaikan, K3 merupakan salah satu aspek penting dalam perlindungan tenaga kerja dan merupakan hak dasar dari setiap tenaga kerja.


--

BACA JUGA:Penambang Pasir ini Temukan Jasad Aldo Korban Tenggelam di Sungai Lematang Lahat

Sangat penting menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat, sehingga dapat menghindari terjadinya kecelakaan atau penyakit akibat kerja yang tentunya bisa berdampak pada demotivasi dalam bekerja ataupun penurunan produktivitas.

Devi  juga  mengingatkan pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja yang komprehensif untuk seluruh pegawai Priamanaya Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co