Jenderal Solihin Syukuran Naik Pangkat Brigjen di Desa Merapi

Jenderal Solihin Syukuran Naik Pangkat Brigjen di Desa Merapi

Brigjen Pol Solihin SIK SH MM melakukan silaturahmi di kediaman rumah Kepala Desa Merapi Erdadi, Jumat 13 Januari 2023.--

MERAPI BARAT, LAHATPOS.CO - Brigjen Pol Solihin SIK SH MM melakukan sholat Jumat berjamaah di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Brigjen Pol Solihin SIK SH MM mendapatkan sambutan hangat dari unsur Tripika Kecamatan Merapi Barat. 

Selesai sholat Jumat berjamaah, Brigjen Pol Solihin SIK SH MM melakukan silaturahmi di kediaman rumah Kepala Desa Merapi Erdadi, Jumat 13 Januari 2023.

Brigjen Pol Solihin SIK SH MH mengutarakan kehadirannya  di Desa Merapi merupakan silaturahmi dengan sanak keluarga yang ada di dusun.

BACA JUGA:PT SLR Dapat Dispensasi Khusus dari Pejabat yang Berwenang

Sekaligus juga ziarah ke makam ke orang tua yang ada di Kabupaten Lahat.

Sementara itu Kepala Desa Merapi Erdadi yang juga merupakan sepupu dari Brigjen Pol Solihin SIK SH MH mengatakan, kunjungan Brigjen Pol Solihin SIK SH MH ini untuk silaturahmi dengan sanak keluarga yang ada di Kabupaten Lahat.

Sekaligus ziarah ke makam ke dua orang tua dan sekaligus syukuran atas kenaikan pangkat.

Selain syukuran  atas kenaikan pangkat, Brigjen Pol Solihin kegiatan ini juga merupakan syukuran atas masa jabatan Kepala Desa Merapi yang sudah berjalan selama satu tahun. 

BACA JUGA:Senin, Masyarakat Merapi Timur akan Putar Balik Angkutan Batu Bara

Kepala Desa Merapi Erdadi berharap, dalam kepemimpinannya selama satu tahun ini, agar tetap sehat, dapat lebih baik lagi untuk memimpin Desa Merapi di tahun yang akan datang.

Sehingga bisa memimpin Desa Merapi dengan lebih baik.

Bisa menjadi pemimpin yang adil sehingga bisa mewujudkan Desa Merapi yang lebih baik lagi, dari saat ini.

Brigjen Pol Solihin Sik SH MH yang pulang kampung ke Lahat ini juga pernah menduduki jabatan Kapolres Bangka Belitung, hingga karier pangkatnya naik bintang satu saat ini dia mendapatkan promosi widyaiswara kepolisian utama TK II, Sespim Lemdiklat Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co