Kodim 0405/Lahat Selenggarakan Kegiatan RAT 2022

Kodim 0405/Lahat Selenggarakan Kegiatan RAT 2022

Kasdim 0405/Lahat, Mayor Inf Ridwan Effendi didampingi Ketua Koperasi, Kapten CZI Gunawan memberikan plakat kepada pengurus, -Kodim 0405/Lahat---

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bertempat di Gedung Juang, Selasa 10 Januari 2023, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, menyelenggarakan Rapat Akhir Tahun (RAT) pengurus koperasi dan pencapaian sepanjang tahun kemaren.

"Betul, kita melakukan RAT pengurus Koperasi, termasuk juga evaluasi terhadap anggota dan pengurus, supaya mereka bisa mendapatkan pinjaman yang memudahkan," sebut Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melalui Kasdim, Mayor Inf Ridwan Effendi didampingi Ketua Koperasi, Kapten CZI Gunawan 

Ridwan Effendi menerangkan, dengan kehadiran koperasi ini tentu saja, dapat membantu personil TNI aktif, guna memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

"Tetapi, untuk meminjam uang di koperasi, seperti halnya koperasi pada umumnya tetap melihat dari sisa gaji yang diterima, bukan malah menjadi beban mereka nantinya," terangnya.

Dirinya berharap, di tahun 2023 ini, para prajurit TNI untuk memberikan kontribusi serta pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga mampu menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif.

"Inilah tugas kita, berada ditengah-tengah masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk membantu, menolong dan lain sebagainya," tukas Ridwan Effendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: