Kapolres Pagar Alam Meneteskan Air Mata, Ada Apa ?

Kapolres Pagar Alam Meneteskan Air Mata, Ada  Apa ?

Kapolres dan PJU Polres Pagar Alam, saat makan bersama di halaman Mapolres Pagar Alam-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam- Apel pagi di halaman Mapolres Pagar Alam, menjadi yang terakhir bagi AKBP Arif Harsono sebagai Kapolres di hadapan Pejabat Utama dan perwira serta anggotanya. Hal ini menyusul rotasi di lingkungan Polri.

Arif Harsono SIK dimutasi sebagai Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU). Dalam amanatnya Arif Harsono SIK menyampaikan, bahwa besok dirinya sudah menyerahkan jabatan, tugas dan tanggung jawab kepada Kapolres yang baru.

“Saya berterima kasih kepada para kabag, kasat, kapolsek, para Perwira dan Bintara yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama ini. Sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya sambil meneteskan air mata, Rabu 11 Januari 2023.

Dirinya berharap semoga kedepan Polres Pagar Alam semakin maju, semakin jaya dan tidak ketinggalan dengan Polres lain dalam pelaksanaan kegiatan operasional maupun pembinaan. Untuk menuju hal itu, diperlukan konsistensi seluruh komponen.

“Diperlukan konsistensi atau kegiatan yang berkelanjutan terkait pelaksanaan tugas kepolisian. Tugas kepolisian tidak berhenti saat kepemimpinan seseorang berhenti, namun tugas kepolisian harus terus berjalan menjadi lebih baik,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan agar personel Polres Pagar Alam selalu menjaga kekompakan dan soliditas. Karena menurutnya kejayaan Polri bisa tercapai dari diri Polri sendiri dan kehancuran Polri juga bisa terjadi akibat perilaku anggota Polri itu sendiri. Oleh sebab itu, laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan.

“Selama satu tahun enam bulan saya di Polres Pagar Alam, setelah saya dari sinipun ternyata saya tidak ke Polda tapi kembali ke tempat Posisi sebagai Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU),” ungkapnya.

Ia juga mengajak pada seluruh personil Polres agar kompak dan peduli terhadap rekan kerja, patuhi serta laksabakan apa yang di perintahkan pimpinan dengan penuh tanggungjawab. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: