Langit Merapi Selatan Tidak Akan Berubah Warna

Langit Merapi Selatan Tidak Akan Berubah Warna

Bupati Lahat Cik Ujang SH Meresmikan fasilitas olahraga di Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan foto : Novri / Lahatposco--

Khususnya kepada Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang mau hadir di desa kami.

Dalam rangka tasyakuran Masjid Nurul Iman, tasyakuran jalan kecamatan merapi selatan, sekaligus peresmian fasilitas olahraga berupa Lapangan Sepak Bola dan Lapangan Voli di Desa Perangai. 

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada PT. Bomba Grup, dan semua pihak yang terlibat. Karena semua ini tidak akan terwujud tanpa adanya bantuan dari pihak lain,” tutupnya.

Adapun tokoh masyarakat setempat, Andi Sucitera mengungkapkan, terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta rombongan yang hadir dalam acara ini.

Menurutnya, Cik Ujang merupakan sosok pemimpin yang sangat memikirkan rakyatnya.

Baru kali ini Bupati Lahat yang terlihat dan telah terbukti semua janjinya.

“Insyallah kedepan, warna langit biru di Merapi Selatan tidak akan berubah warna ditengah gempuran warna warna yang ada,” tutupnya.

Di tempat yang sama Humas Bomba Grup, Boy kepada awak media saat kunjungan Bupati Lahat Cik Ujang SH dan rombongan ke Desa Perangai Mengatakan,pembangunan Lapangan Sepak Bola, Lapangan Voli,dan pembangunan Masjid Nurul Iman ini sebagai salah satu bentuk dukungan dan kepedulian dari pihak Bomba Grup untuk masyarakat yang berada di  wilayah IUP Bomba Grup.


Boy berharap bantuan PPM-CSR perusahaan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Desa Perangai, sehingga hubungan baik antara masyarakat dan perusahaan yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut, tutupnya. (*). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co