Bujang Gadis Lahat Bagikan Paket Sembako

Bujang Gadis Lahat Bagikan Paket Sembako

BAGIKAN : Bujang Gadis Lahat 2022 membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan, Sabtu (7/1/2023)-Foto doklahatpos.co-

LAHAT POS.CO-Yayasan Bujang Gadis LAHAT melaksanakan Bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa di Desa Banjar Negara Kecamatan LAHAT Selatan, Sabtu (7/1/2023).

 

"Ya Alhamdulillah komunitas Bujang Gadis Lahat melakukan kegiatan sosial dengan kaum dhuafa sebagai upaya dalam menumbuhkan sikap kepedulian kepada kehidupan masyarakat yang kurang mampu," sampai Ariya Permana SH MM RFP, Sabtu, (7/1/2023).

 

Dirinya menuturkan keberadaan Bujang Gadis Lahat menjadi cermin kehidupan masyarakat di Bumi Seganti Setungguan yang bersahaja. Terlebih melalui kegiatan sosial ini dapat mengenal dan dikenalkan kultul budaya yang merupakan asli dikehidupan di Lahat.

 

"Insya Allah tentunya generasi Bujang Gadis Lahat ini, menjadi cermin kehidupan masyarakatnya, terutama kalangan muda, bukan hanya peduli dengan kehidupan sosialnya masyarakatnya akan tetapi memajukan Lahat dengan berbagai budaya dan keindahan wisatanya," ungkapnya.

 

Arya menuturkan kegiatan ini menjadi rutinitas Yayasan Bujang Gadis Lahat. Wadah ini akan memberikan banyak manfaat bagi kalangan muda mudi, untuk berperan membangun Lahat melalui sumberdaya alamanya yang indah, serta sumberdaya manusia yang intelektual dan relugius.

 

"Mengenalkan budaya Lahat melalui berbagai keindahan alam, dengan kultul budaya masyarakatnya adalah upaya bersama memajukan masyarakat, tentunya melalui Bujang Gadis Lahat sebagai generasi penerus bangsa," harapnya.

 

Terpisah, Kepala Desa Banjar Negara, Sulpiansah mengungkapkan apresiasi dan bangga dengan kegiatan yang dilakukan Bujang Gadis Lahat ini didesanya, dirinya berharap melalui kegiatan sosial ini, menumbuhkan rasa peduli muda mudi dengan kehidupan masyarakatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: