Band Noah Atau Wali Siap Manggung di Pagar Alam, Simak Jadwalnya

Band Noah Atau Wali Siap Manggung di Pagar Alam, Simak Jadwalnya

Band Noah dan Wali Band-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam- Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam memiliki wacana besar, sebagai upaya memberikan hiburan kepada masyarakat, dalam memeriahkan lagi Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam ke-22 di tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 21 Juni 2023 mendatang.

Sejumlah group band papan atas ibukota, masuk dalam daftar list Pemkot Pagar Alam, untuk mengisi puncak peringatan HUT Kota Pagar Alam ke-22 tahun ini, mulai dari group band NOAH dengan vokalisnya Ariel hingga group band Wali yang dikomandoi Paang.

“Ya, jika tidak ada halangan, Pemkot Pagar Alam pada saat perayaan HUT Kota Pagar Alam ke-22 tahun, pada tanggal 21 Juni 2023 nanti, berencana akan mengundang group band Noah atau Wali, untuk menghibur masyarakat Kota Pagar Alam,” jelas Alpian Maskoni Wali Kota Pagar Alam, Senin 9 Januari 2023.

Ditambahkan Kak Pian (sapaan akrabnya), semoga apa yang direncanakan untuk mengundang group band papan atas NOAH dan Wali Band, nantinya bisa berjalan dengan lancar.

“Sehingga mereka bisa datang ke Kota Pagar Alam, selain untuk menghibur masyarakat, tetapi juga menjadi daya tarik wisatawan, untuk berkunjung ke Kota Pagar Alam,” harapnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: