Besar juga Bantuan Gubernur Sumsel untuk Ogan Ilir Tahun 2023

Besar juga Bantuan Gubernur Sumsel untuk Ogan Ilir Tahun 2023

Atraksi pencak silat menyambut kehadiran Gubernur Sumsel di Ogan Ilir.--

OGAN ILIR, LAHATPOS.CO -  Gubernur Sumsel H Herman Deru ingin kabupaten/kota penyangga Kota Palembang terus mengalami kemajuan. 

Supaya orang dapat melihat, bahwa tidak hanya Kota Palembang saja yang mengalami kemajuan. Termasuk kabupaten/kota penyangga.

Maka dari itu, Gubernur Sumsel memberikan bantuan pembangunan infrastruktur senilai Rp100  miliar.

Dari dana ini, Gubernur Sumsel berharap Ogan Ilir terus mengalami kemajuan pesat.

BACA JUGA:Setiap Bulan Segini, Permintaan Kopi Cap Bukit Jempol Lahat ke Pangkal Pinang

Apalagi Gubernur Sumsel begitu perhatian terhadap Ogan Ilir.

Sejak pasangan HDMY menjadi kepala daerah Sumsel.

Pemprov Sumsel terus berkomitmen mendukung kemajuan infrastruktur di 17 kabupaten/kota di Sumsel tak terkecuali Kabupaten Ogan Ilir (OI). 

Tahun 2023 ini bertepatan dengan hari jadi ke-19 Kabupaten OI, Gubernur Herman Deru memberikan hadiah berupa bantuan untuk pembangunan infrastruktur senilai Rp100 miliar. 

BACA JUGA:Keren, Kopi Cap Bukit Jempol Lahat Sudah Merambah Pangkal Pinang, Bengkulu, Palembang

Hal itu dikatakannya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-19 Tahun 2023, di Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (7/1/23) pagi. 

Menurut Herman Deru, Kabupaten OI adalah daerah penyangga ibukota Provinsi karena itu sejak awal kepemimpinan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY), pembangunan di OI cukup mendapat prioritas. 

"Alhamdulillah pemerataan pembangunannya terlihat. Karena bantuan yang telah diberikan untuk infrastruktur OI selama 4 tahun kepemimpinan HDMY begitu besar," jelasnya. 

Di bawah kepemimpinan Bupati muda dan trengginas Panca Wijaya Akbar saat ini, Herman Deru optimistis kemajuan Kabupaten OI akan lebih pesat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: