Jadwal Pelantikan MPD ICMI KORDA Lahat Disusun Ulang, ini Alasannya

Jadwal Pelantikan MPD ICMI KORDA Lahat Disusun Ulang, ini Alasannya

Foto bersama pengurus MPD ICMI ORDA Kabupaten Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Jadwal pelantikan MPD Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) ORDA Kabupaten Lahat diundur. Semula dijadwalkan tanggal 21 Januari 2023. Namun, akan dijadwalkan kembali,

Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang juga Ketua MPD ICMI ORDA Kabupaten Lahat menyampaikan, di bawah tanggal 21 Januari 2023, jadwalnya begitu padat. Salah satunya, akan menghadiri pertandingan tim Lavani Proliga 2023 di Palembang. Tim Lavani voli bentukan SBY.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketum DPP Partai Demokrat akan hadir di Kota Palembang. DPD Partai Demokrat Sumsel tuan rumah. Sehingga tidak mungkin, ditinggalkan.

Pelantikan MPD ICMI ORDA Kabupaten Lahat direncanakan akan mengundang Ketum ICMI Pusat Prof Dr Arif Satria.

BACA JUGA:Masterplan Perkantoran Terpadu Kabupaten Lahat dan Pelantikan Pejabat Fungsional Tertentu

Oleh karena itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH minta kepada ICMI Lahat, untuk kembali berkoordinasi dengan Prof Dr Arif Satria, untuk menjadwalkan ulang, waktu yang tepat menghadiri pelantikan ICMI Lahat.

“Silahkan jadwalkan ulang. Yang penting lewat tanggal 22 Januari 2023. Tanggal 23, 24, 25, dan seterusnya, jadi,” ujar Bupati Lahat.

Hal ini disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang juga Ketua MPD ICMI ORDA Kabupaten Lahat pada acara Silaturahmi dan Rapat Kerja Pemantapan Acara Pelantikan Majelis Pengurus Daerah (MPD) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) ORDA Kabupaten Lahat, semalam.

Dalam acara itu, hadir langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH, Sekda Lahat Chandra SH MM, Kepala Dinas, Kepala Bank SumselBabel Lahat Taufik Hidayat, Ketua MUI Lahat Drs H Zulkiah A Kohar, Ketua Baznas Lahat H Hamdi Arsal SPdI, dan seluruh anggota MPD ICMI ORDA Kabupaten Lahat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: