AKP Sutioso Menyebut Akan Tindak Tegas Oknum Bermain Narkoba

AKP Sutioso Menyebut Akan Tindak Tegas Oknum Bermain Narkoba

AKP Sutioso pimpin apel Satres Narkoba Polres Pagaralam-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam- Sebelum pelaksaan tugas jajaran personel Sat Narkoba Polres Pagar Alam Polda Sumsel melaksanakan Apel Fungsi. Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Sutioso SH MH M Si didepan Kantor Sat Narkoba Mako Polres Pagar Alam Polda Sumsel, Kamis (5/01/2023).

Kasat Narkoba Polres Pagar Alam AKP Sutioso SH MH M Si, mengatakan kepada personel Sat Narkoba agar tetap disiplin dalam apel pagi dan dalam pelaksanaan tugas harus ditingkatkan.

"Saya tekankan tidak ada anggota yang terlibat sebagai pengguna atau pengedar narkoba, apabila ada ditemukan bagi saya tidak ada toleransi tidak ada negosiasi dan tetap akan saya diproses,"ujarnya.

Dalam pelaksanaan tugas dan penindakan, tegas Sutioso, tidak boleh arogan dan tidak ada kekerasan, tingkatkan terus kinerja dalam upaya pengungkapan kasus narkoba, dan untuk proses lidik dan sidik agar tetap sesuai SOP serta tepati time line sidik, jangan buang-buang waktu segera selesaikan sehingga tidak ada kerjaan yang menumpuk, sebagai personel Sat Narkoba, rekan-rekan harus peduli terhadap semua situasi.

"Tetap jaga marwah institusi yang bersama-sama kita cintai ini, berikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat secara profesional guna menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkasnya.(why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: