Kabel yang Menjuntai ke Tanah Sudah Kembali Rapi di Pulau Pinang Lahat

Kabel yang Menjuntai ke Tanah Sudah Kembali Rapi di Pulau Pinang Lahat

Petugas PLN Lahat memperbaiki kabel yang menjuntai ke tanah di Desa Karang Dalam, Pulau Pinang, Lahat.--

LAHATPOS.CO, Pulau Pinang - Kondisi kabel listrik di Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang yang beberapa waktu lalu tertutup semak belukar, kini kondisinya sudah lebih baik dan lebih rapi.

Diberitakan sebelumnya, kondisi kabel listrik yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Pinang tepatnya di Desa Karang Dalam, Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat kondisinya sungguh memprihatinkan.

Kondisi kabel listrik yang nampak tertimbun oleh semak belukar yang posisinya ada di pinggir jalan lintas Lahat-Pagaralam ini cukup memprihatinkan.

Karena kondisi kabel sudah tertutup semak belukar sehingga tidak nampak lagi jika di lokasi tersebut ada kabel yang tertutupi semak belukar, dan kabel juga sudah nyaris  menyentuh tanah

BACA JUGA:Ini Alamat Kopi Johny, Tempat Orang Tua Laki laki Korban Pemerkosaan dari Lahat Bertemu Hotman Paris

Dan saat ini kondisi kabel tersebut sudah rapi, dan ditempatkan di tempat yang semestinya 

"Ya kondisi kabel listrik di Desa Karang Dalam yang tertutup semak belukar kemarin, sekarang sudah rapi,” ungkap Camat Pulau Pinang Aria Pulun SE, saat dikonfirmasi media lahatpos.co, Kamis 5 Januari 2023.

"Sekarang kabel sudah rapi, kemarin sudah kami laporkan ke pihak  PLN dan  pihak PLN dengan sigap langsung memperbaiki kabel listrik tersebut dan saat ini kabelnya sudah rapi dan aman," ujarnya. 

Terima kasih kepada media lahatpos.co yang telah memberitahukan melalui pemberitaan tentang kabel yang menjuntai menyentuh tanah di Desa Karang Dalam.

BACA JUGA:Keluarga Korban Pemerkosaan di Lahat Sudah Dihubungi Hotman Paris

Dan terima kasih juga kepada pihak PLN Lahat langsung merespon cepat terhadap kondisi kabel yang menjuntai ke tanah dan tertutup semak belukar, sehingga kondisi sekarang sudah kembali rapi, jelasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: