Luas Sekali, Pembangunan Jalan Menuju Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lahat yang Baru

Luas Sekali, Pembangunan Jalan Menuju Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lahat yang Baru

Pengecoran jalan sedang dilakukan di lokasi kawasan Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lahat yang baru di Kecamatan Lahat Selatan.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Bupati Lahat Cik Ujang SH meninjau langsung perkembangan pembangunan jalan yang baru dibangun. Jalan berada di Kawasan Kecamatan Lahat Selatan yang akan dibangun sebagai lokasi Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lahat.

Saat ini sedang dibangun jalan baru tersebut. 

Dari Jembatan Lematang 2 menuju Kawasan Mayan Serumpun, Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Dari hasil peninjauan Bupati Lahat Cik Ujang SH, perkembangan pembangunan jalan sudah mencapai 50 persen.

BACA JUGA:Alasan Bupati Lahat Cik Ujang Pindahkan Lokasi Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lahat yang Baru

BACA JUGA:Ini Perkembangan Pembangunan Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lahat yang Baru

Pembangunan jalan menuju Kawasan Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lahat yang akan dibuat lebih bagus. Menggunakan jalan cor beton.

Lebar jalan pun sangat luas.

Lebar jalan berkisar 15 meter sampai 20 meter.

Sejak Jembatan Lematang 2 diresmikan oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH yang bertempat di Desa Ulak Lebar Kabupaten Lahat. Infrastruktur Jembatan Lematang 2 milik Pemerintah Kabupaten Lahat dengan biaya APBD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 pada tanggal 3 Maret 2022 lalu.

BACA JUGA:KPU Empat Lawang Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim

BACA JUGA:Coba Aplikasi Game Rabbit Home Datang Cuan Bagi Gamers

Herman Deru menyampaikan, dengan adanya pembangunan infrastuktur baru. Agar masyarakat dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan kesejahteraan dan bermanfaat secara maksimal dengan perencanaan pembangunan pusat perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat yang baik.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan perkembangan rencana pembangunan lokasi perkantor Pemerintah Kabupaten Lahat yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: