Coba Aplikasi Game Rabbit Home Datang Cuan Bagi Gamers

Coba Aplikasi Game Rabbit Home Datang Cuan Bagi Gamers

Game terbaru penghasil uang aplikasi rabbit home--

Lalu, bagaimana sih cara mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Rabbit Home? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Dilihat dari kanal Youtube milik Teknobie, setelah kita mengunduh aplikasi Rabbit Home, buka aplikasinya, kemudian akan disuguhkan pilihan ‘Hire Worker’, dan langsung klik saja pilihan berwarna orange itu di bagian bawah beranda tampilan.

Klik lagi opsi to speed up di bagian atas yang berwarna biru untuk mempercepat proses penambahan total dollar, setiap kali lakukan misi tersebut.

Akan muncul juga penambahan bonus dan bisa kamu ikuti saja tahapan yang ditampilkan, seperti pilohan menonton iklan untuk dapatkan lebih banyak koin.dan tentunya akan menambah Pundi pundi cuan kita. 

BACA JUGA:Sopir Angkutan Pedesaan dan Ojek Pangkalan Sudah Berkumpul di Halaman Pemda Lahat

BACA JUGA:Antisipasi Cuaca Ekstrem hingga Tahun Baru, ini yang Dilakukan PLN UP3 Lahat

BACA JUGA:Diapresiasi Pusat, Ini Program Inklusi Aisyiyah Lahat

Adapun misi dari game ini adalah membangun sebuah rumah, ada level 1 yang menyediakan rumah dan dapat dibeli seharga 18 dollar untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan seiring dengan upgrade bangunannya.

Contohnya, Youtube Teknobie berhasil upgrade bangunan hingga level 5 dengan kecepatan 2 kali lipat, ia peroleh pendapatan sebesar 50 dollar per 3 detik.

Lebih jelasnya tonton saja di Kanal YouTube nya Teknobie, 

Dengan ulasan diatas.

Jadi bisa dibayangkan kan betapa mudahnya kita mendapatkan cuan cuma modal Gawai doank, bahkan sambil rebahan, bikin Good mood deh, buruan download aplikasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: