4 Rekomendasi Minuman Segar Sambut Tahun Baru

4 Rekomendasi Minuman Segar Sambut Tahun Baru

Salah satu empat minuman segar yang bisa menemani kamu saat tahun baru, -lahatpos.co---

LAHAT, LAHATPOS.CO - Menyambut pergantian tahun baru masehi Biasanya kita sudah mulai memikirkan menu hidangan untuk merayakannya bersama keluarga ,teman atau Orang spesial kan

Nah kali ini, Lahatpos.co punya empat rekomendasi minuman segar untuk tahun baru biar makin Seru dan Asik

Dan yang pasti jenis minuman ini juga dapat membuatmu tetap  terjaga sampai tengah malam. Jadi, kamu bisa bercengkerama bersama kerabat maupun orang spesial lainya, 

Yuk di simak

1.Soda untuk Tahun Baru

Siapa yang tidak menyukai minuman bersoda satu ini??

Minuman segar satu ini ternyata tidak hanya dijadikan minuman pendamping saat nonton di bioskop atau Saat santai,melainkan soda juga cocok kamu jadikan sebagai minuman tahun baru.

Apalagi, kandungan soda memang dapat menyegarkan lidah, terutama jika kamu mencampurkannya dengan es batu. Kamu juga bisa menambahkan sirup dan potongan buah seperti semangka agar terasa lebih segar.

2. .  Es Jelly

Selain soda kamu juga bisa membuat esjelly menjelang pergantian tahun baru 2023 ini . Karna cara membuat es jelly satu ini pun cukup mudah. Cukup campurkan campuran susu UHT, susu kental manis, dan es batu. Lalu tambahkan jelly dengan rasa yang sesuai selera. Agar terlihat lebih estetik dan pas buat Foto Instagran, kamu bisa menyajikannya dalam gelas kaca transparan. 

3. Es Buah yang Segar

Selanjutnya ada es buah yang juga bisa menjadi salah satu minuman segar yang dapat kita nikmati menjelang pergantian tahun.

Dengan cara mencampurkan beberapa buah, seperti nangka, kelapa, dan alpukat dengan sirup atau susu kental manis.

Lalu, hidangkan di dalam gelas es krim agar kamu bisa menikmatinya dengan mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: