Desa Bersinar di Empat Lawang Resmi Dibentuk

Desa Bersinar di Empat Lawang Resmi Dibentuk

Suasana peresmian Desa Bersinar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Selasa (27/12/2022).--

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Bupati EMPAT LAWANG H Joncik Muhammad dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumsel Brigjen Djoko Prihadi resmikan DESA BERSINAR, dan bentukan relawan serta pembetukan nama-nama agen pemulihan.

"Program unggulan ini melibatkan partisipasi aktif dan komitmen perangkat daerah bersama masyarakat desa dalam fasilitasi, pendampingan dan pembinaan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap dan prekursor narkotika (P4GN)," ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Selasa (27/12/2022).

Pendekatannya lanjut Bupati, dimulai dari ketahan keluarga dari penyalahgunaan narkoba sebagai lingkungan paling kecil." Kemudian akan membentuk ketahanan desa, ketahanan kelurahan, dan ketahanan kecamatan," ujarnya.

Dirinya ditambahkan Bupati, berkomitmen penuh untuk membrantas narkoba sampai ke akarnya di bumi empat lawang, ini semua perlu dukungan peran serta dari masyarakat, laporkan kalau ada yang mencurigakan. 

BACA JUGA:Hari Operasi Pembangkit Terbaik Sepanjang Sejarah, PLN Pastikan Kelistrikan Jelang Tahun Baru Aman

BACA JUGA:Mau Tau Apa Hukuman yang Dijatuhkan Pemdes Pandan Arang bagi Menangkap Ikan di Sungai Larangan Ayek Pangi

"Untuk siapo bae yang berani-berani melakukan penyalahgunaan dan peredaran gelap dan prekursor narkotika di empat lawang, tim sudah bekerja, lebih baik kita buang beberapa orang, untuk menyelamatkan ribuan generasi muda empat lawang dari bahaya laten narkoba. Pesan kami, Sebelum tebuang lebih baik berhenti," pesannya. (01)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: