Ingin Nikmati Secangkir Kopi, Datangi Kopi Baba Lee Beragam Jenis Cipta Rasa

Ingin Nikmati Secangkir Kopi, Datangi Kopi Baba Lee Beragam Jenis Cipta Rasa

Kopi Baba Lee terkenal dengan cipta rasa yang menggoyang lidah, Senin 26 Desember 2022, -Novri-lahatpos.co--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kopi menjadi satu komoditas yang tidak bisa ditinggalkan di Bumi Seganti Setungguan, hal ini melihat sejarah panjangnya dan sangat kuat.

Bahkan beberapa kawasan di kabupaten Lahat sampai saat ini masih mempertahankannya, hingga memiliki standarisasi kualitas kopi Internasional yang bisa bersaing di Indonesia bahkan dunia. 

Salah satu Kopi terbaik yang ada di Kabupaten Lahat yakni Baba Lee cofee , yang di Sampai saat ini masih sangat Mempertahankan cita rasa kopi asli Lahat dan siap bersaing di Komoditas kopi nasional maupun luar negeri. 

Di tengah Banyaknya pengusaha kopi yang gulung tikar pada masa pandemi covid 19 kemarin, Baba Lee cofee masih bertahan dan Tetap Hidup di tengah Masyarakat Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Pajeroni Dapat Bisikan dari Mantan Gubernur Sumsel

Welly Owner Kopi Baba Lee mengungkapkan, kopi yang disediakan sangat beragam, bisa dilihat dari segi kemasan maupun rasa, karna kualitas kopi selalu terjaga, dan yang pasti tetap mempertahankan cita rasa kopi asli Lahat.

"Dengan biji kopi pilihan yang tentunya akan Membuat Para pecinta kopi dimanjakan dengan rasa yang Khas yang tidak di temukan di tempat lain, selain itu kami menyediakan kemasan untuk oleh-oleh," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: