PT Bara Alam Utama Memberikan Bantuan Khitanan Massal di Desa Muara Maung

PT Bara Alam Utama Memberikan Bantuan Khitanan Massal di Desa Muara Maung

PT Bara Alam Utama bekerjasama dengan Pemerintah Desa Muara Maung melalui Program PPM / CSR mengadakan kegiatan bakti sosial khitanan massal di Desa Muara Maung. --

MERAPI BARAT, LAHATPOS.CO - PT Bara Alam Utama bekerjasama dengan  Pemerintah Desa Muara Maung melalui Program PPM / CSR mengadakan kegiatan bakti sosial khitanan massal di Desa Muara Maung. khitanan massal ini diikuti oleh 23 anak  dari Desa Muara Maung Kecamatan MERAPI BARAT Kabupaten Lahat, Sabtu, 24 Desember 2022.


--

Humas PT Bara Alam Utama, Bambang Purwanto menjelaskan, program khitanan massal ini merupakan program PPM CSR PT Bara Alam Utama yang kali ini kita laksanakan bakti sosial di Desa Muara Maung.


--

Bambang mengharapkan, melalui program PPM CSR bakti sosial khitanan massal ini semoga  terjalin sinergisitas antara PT Bara Alam Utama dan masyarakat sekitar perusahaan dalam hal ini Desa Muara Maung tetap berjalan baik. 

"Kita sama sama berharap untuk anak yang dikhitan semoga bisa menjadi anak yang sholeh & soleha dan kedepannya dapat lebih baik lagi, sehingga diharapkan jadi anak yang berguna terutama bagi  orang tua, agama, nusa & bangsa dan terutama untuk Desa Muara Maung. 

BACA JUGA:Sumsel Dapat Penghargaan Aktif Cegah Stunting dari Menteri Kesehatan RI

Kepala Desa Muara Maung, Armanudin saat dikonfirmasi lahatpos.co menjelaskan, khitanan massal ini merupakan bantuan dari  PT Bara Alam Utama untuk warga Desa Muara Maung.

Kebetulan juga saat ini merupakan bertepatan dengan liburan anak sekolah.

"Jadi Pemerintah Desa Muara Maung bersama PT Bara Alam Utama mengadakan bakti sosial khitanan massal ini untuk membantu meringankan masyarakat warga Desa Muara Maung," ujarnya.

Kedepannya, jelas Arman, program program seperti ini dapat terus berlanjut, dan berkesinambungan. Mungkin bisa dengan program PPM CSR di bidang yang lainnya juga.

BACA JUGA:Ada Nama Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi Dirotasi Jabatan Baru Wadansatbrimob Polda Sumsel

"Dengan khitanan massal, kita wujudkan "kesetiakawanan sosial dengan saling berbagi," terangnya. 

Misran Heriadi, salah satu warga Desa Muara Maung yang mengantarkan anaknya, Juan Fila Sulaiman untuk disunat, merasa senang dan sangat terbantu dengan program dari PT BAU dan Pemerintah Desa Muara Maung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: