Terkait Kompensasi Dampak Debu Batubara di Merapi Timur Lahat, Ternyata ini Forum Resmi yang Diakui

Terkait Kompensasi Dampak Debu Batubara di Merapi Timur Lahat, Ternyata ini Forum Resmi yang Diakui

Musyawarah kesepakatan perumusan kerjasama antara pihak Kecamatan Merapi Timur, Forum Kades Merapi Timur, dan Forum FMBMT.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

BACA JUGA:15 Manfaat Kesehatan Olahraga Bersepeda

Setelah itu Forum Kepala Desa, BKAD dan FMBMT akan bertanggung jawab terkait dengan ketidakhadiran forum yang tidak mau bekerja sama (PPL MB), apabila dikemudian hari  masih terjadi pemasalahan.

Setelah nantinya melakukan pertemuan dengan perwakilan perusahaan transportir angkutan batubara, maka terhitung mulai Januari 2023 kerjasama ini secara mandiri akan berjalan sebagaimana mestinya dan dapat disalurkan ke masyarakat yang terdampak debu di wilayah Kecamatan Merapi Timur. 

Saat ini  tidak adanya penagihan kompensasi dampak debu ke perusahaan transportir batubara yang mengatasnamakan masyarakat Merapi Timur, selain dari BKAD dan FMBMT. 

Kami juga sangat berterima kasih kepada Camat Merapi Timur, Kasat Intel Polres Lahat, Kapolsek Merapi, Danramil Merapi, Forum Kades Merapi Timur yang sudah memfasilitasi dan mambantu kami, sehingga kedua forum ini dapat bekerjasama dan mempunyai visi dan misi yang sama dan selalu kompak kedepannya.

BACA JUGA:Kejuaraan Balap Sepeda Bupati Cup Lahat Bercahaya Jilid 2 Dimulai, Simak Asal Peserta

Karena, terbentuknya forum ini semua untuk masyarakat banyak.

Apabila salah satu forum tidak  mau bergabung itu sudah kelihatan bahwa bukan untuk masyarakat, tapi untuk pribadi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: